Sukses


VIDEO: Ketum PBSI, Agung Firman Sampurna Kunjungi Pelatnas dan Bermain Bulutangkis

Bola.com, Jakarta Ketum PBSI, Agung Firman Sampurna mengunjungi Pelatnas pada Selasa (2/2/2021) malam. Ia menyempatkan waktu untuk bermain bulutangkis disana.

Menurutnya ia mendapat sensasi yang berbeda ketika dirinya bermain di kantor dan bermain di Pelatnas.

“Biasanya saya berlatih di kantor dengan fasilitas yang terbatas, hanya ada dua lapangan, jadi rebutan dan harus menunggu untuk berlatih. Di sini berbeda, tempatnya lebih luas dan fasilitasnya lebih lengkap. Sehingga kita bisa lebih leluasa untuk meningkatkan kualitas olahraganya," ungkap Agung kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

Bahkan menurutnya aka nada perbaikan untuk Pelatnas agar para atlet lebih nyaman dalam bermain untuk menghadapi turnamen.

"Dalam waktu dekat ini perlu diperbaiki, supaya lebih layak dan dapat mendukung atlet-atlet kita untuk berlaga, baik untuk turnamen nasional maupun internasional. Tapi sejauh ini, saya nyaman sekali di sini. Ini pertama kali menggunakan fasilitas bulutangkis di Pelatnas Cipayung," tuturnya.

Agung Firman Sampurna bermain bulutangkis di Pelatnas hampir satu jam. Ia juga bermain sangat antusias bersama pemain ganda putra, Leo Rolly Carnando.

Agung Firman Sampurna juga berharap, dia bisa lebih sering untuk datang ke Pelatnas Cipayung. Selain untuk berlatih, tapi juga dapat berinteraksi dengan semua pemain dan pelatih yang ada di PBSI.

Video Populer

Foto Populer