Sukses


29 Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek, Penuh Harapan Baik

Bola.com, Jakarta - Tahun baru Imlek akan berlangsung dalam beberapa hari lagi. Pada 2021, Tahun Baru Imlek akan jatuh pada 12 Februari.

Imlek 2021 akan memasuki tahun bagi Shio Kerbau Logam. Tahun Kerbau Logam diyakini akan membawa aura positif bagi perkembangan karier, keuangan, asmara, dan kesehatan untuk shio-shio lainnya juga.

Perayaan Imlek akan berlangsung selama 15 hari. Penutupan Imlek disebut dengan Cap Go Meh.

Imlek dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga besar. Mereka akan menghidangkan masakan khas Imlek yang mengandung banyak arti.

Selain itu, dalam perayaan Imlek ada kebiasaan bagi-bagi hong bao atau angpau. Namun, pandemi COVID-19 akan membuat perayaan imlek sedikit berbeda.

Kebijakan pembatasan aktivitas dan berkerumun akan sedikit menyulitkan untuk menggelar acara dengan jumlah peserta yang banyak.

Namun, kamu tak perlu khawatir, hal itu bisa disiasati dengan mengirimkan bingkisan menarik yang dibarengi kata-kata ucapan.

Kata-kata tersebut bisa kamu rangkai dan disampaikan pada orang terkasih dan relasi terdekatmu. Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat Tahun Baru Imlek 2021, dikutip dari Allwishquotes, Selasa (9/2/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

1. "Semoga tahun baru membawa kegembiraan hidup yang tidak pernah pudar, harapan yang tidak pernah mati, dan kekuatan yang tidak pernah melemah. Semoga kamu mendapatkan Tahun Baru Imlek yang sangat bahagia."

2. "Saat kamu memasuki Tahun Baru Imlek, semoga berkah Tuhan membimbingmu melalui keterbatasan dan membantumu bangkit lebih tinggi."

3. "Sama seperti kamu mengantarkan lampu, lentera, dan bentuk iluminasi lainnya untuk menyambut tahun baru, semoga tahun baru mengantarkanmu ke harapan, impian, dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru Imlek!"

4. "Semoga Tahun Baru memberkatimu dengan kebaikan untuk meninggalkan semua kejahatan dan merangkul semua yang bajik. Selamat Tahun Baru Imlek!"

5. "Tahun baru ini, jangan menjadi tidak sabar jika segala sesuatunya berjalan lambat untukmu; ingat selama hal-hal bergerak, kamu beruntung. Selamat Tahun Baru Imlek!"

6. "Buka jendelamu untuk memungkinkan keberuntungan masuk. Nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru Imlek!"

7. "Semoga kamu kaya dan sejahtera dalam hidup, semoga keberuntungan mengikutimu dalam setiap langkah dan rumahmu dipenuhi dengan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru Imlek!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

8. "Dengan berlalunya waktu, mari kita rangkul Tahun Baru dengan masa depan yang lebih cerah, lebih berwarna, dan lebih menyenangkan. Selamat Tahun Baru!"

9. "Semoga kamu bersukacita, senang, dan berprestasi di awal tahun lunar ini. Semoga cahaya bulan menerangi jalan dan membimbingmu selalu!"

10. "Selamat menyambut tahun baru dan mari kita bersulang untuk tahun kerbau. Gong Xi Fa Cai!"

11. "Semoga hari-hari ke depan dipenuhi dengan kegembiraan dan kemakmuran yang luar biasa. Selamat Tahun Baru China."

12. "Tahun Baru ini, semoga Anda menemukan kedamaian dari dalam dan semoga Anda mampu menyebarkan kepuasan seperti itu di sekitar Anda. Selamat Tahun Baru China!"

13. "Ini adalah kesempatan untuk memulai yang baru. Lunasi utang lamamu, maafkan dendam, dan kembalikan kepada tetangga alat yang kamu pinjam beberapa bulan sebelumnya. Gong Xi Fa Cai!"

14. "Dengan berlalunya waktu, mari kita rangkul Tahun Baru dengan masa depan yang lebih cerah, lebih berwarna, dan lebih menyenangkan. Selamat Tahun Baru!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

15. "Semoga kamu menerima banyak amplop merah berisi uang dan pertemuan keluarga yang luar biasa kecuali menghadapi pertanyaan menjengkelkan 'Mengapa kamu masih lajang?' Semoga beruntung di tahun depan!"

16. "Selamat Tahun Baru, aku berharap kamu sehat dan sejahtera abadi."

17. "Semoga matahari terbit akan membawa serta kumpulan kegembiraan, kebahagiaan, dan keberuntungan. Selamat Tahun Baru Imlek!"

18. "Semoga kamu menemukan cara untuk mengubah semua impianmu menjadi kenyataan! Semoga setiap langkah di tahun baru membawamu lebih tinggi. Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang terbaik dan paling bahagia!"

19. "Tahun baru ini, sadari fakta bahwa dewi keberuntungan hanya memberkati mereka yang ceria dan optimistis. Selamat Tahun Baru Imlek!"

20. "Harapan terbaik untuk musim liburan yang meriah yang dipenuhi dengan kegembiraan, keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran. Berharap itu akan lebih bagus dari yang terakhir. Selamat merayakan!"

21. "Setiap hari di tahun baru seperti halaman buku - penuh dengan pelajaran dan petualangan sehingga menciptakan kenangan untuk bertahan seumur hidup. Selamat Tahun Baru Imlek!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek

22. "Semoga kamu sehat, kaya, dan bahagia di Tahun Baru ini. Selamat Tahun Baru Imlek!"

23. "Semoga hatimu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan kepuasan saat merayakan awal yang baru. Gong Xi Fa cai!"

24. "Mengirimimu banyak harapan baik untuk tahun depan. Tetap,i ingatlah untuk menghargai beberapa momen indah yang kamu rayakan di tahun yang lalu."

25. "Semoga semua keinginanmu terpenuhi dan kebahagiaan kamu tanpa batas! Selamat Tahun Baru China!"

26. "Mari sambut Tahun Baru Imlek yang segar dan baru, serta rayakan Tahun Baru Kerbau Logam yang bahagia ini."

27. "Semoga Tahun Baru memberimu keberanian untuk menyesuaikan layar dan kekuatan untuk menghadapi tantangan hidup. Selamat Tahun Baru China."

28. "Menjelang akhir tahun yang indah, aku ingin meluangkan waktu untuk menyambutmu dengan Selamat Tahun Baru Imlek 2021! Semoga kebahagiaan mengisi hatimu dan harta memenuhi rumah!"

29. "Aku berharap kamu diberkati dengan Tahun Baru Imlek terbaik dalam hidupmu… Aku berharap kamu semua sukses dan bahagia tahun ini."

 

Sumber: Allwishquotes

Yuk, baca artikel kata-kata ucapan lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer