Sukses


50 Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati untuk Ucapan Hari Valentine, So Sweet dan Cocok Diberikan kepada Pujaan Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata cinta menyentuh hati untuk ucapan Hari Valentine bisa kamu berikan kepada pujaan hati. Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang jatuh setiap tanggal 14 Februari.

Saat momen tersebut tiba, tak sedikit orang yang mengungkapkan perasaannya, terutama kepada pasangan. Dengan memberikan ucapan Hari Valentine, bisa membuat hubungan makin erat dan romantis.

Banyak kata-kata cinta yang diberikan kepada pasangan saat Hari Valentine. Kata-kata tersebut pastinya sebagai bentuk rasa cinta dan sayang tak terhingga kepada pujaan hati.

Maka dari itu, bagi kamu yang mempunyai pasangan hidup bisa memberikan kata-kata cinta menyentuh hati sebagai ucapan Hari Valentine.

Nah, buat kamu yang bingung merangkai kata-kata cinta menyentuh hati untuk ucapan Hari Valentine buat pasangan tak perlu bingung dan tetap santai.

Ada banyak referensi kata-kata cinta menyentuh hati untuk ucapan Hari Valentine yang bisa kamu berikan kepada tambatan hati.

Berikut ini kumpulan kata-kata cinta menyentuh hati untuk ucapan Hari Valentine, seperti dikutip dari laman Yourselfquotes dan Wishesmsg, Sabtu (13/2/2021).

 

 

 

 

 

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati untuk Ucapan Hari Valentine

1. "Tanpa cintamu, aku merasa tidak lengkap karena kamu menjadikanku seperti aku hari ini, jadi tanpamu, aku tidak bisa berfungsi. Selamat Hari Valentine."

2. "Jatuh cinta itu seperti memandangi bintang. Jika Anda memilih satu dari miliaran dan menatapnya cukup lama, yang lainnya akan luluh. Selamat Hari Valentine."

3. "Cinta adalah kata yang terlalu lemah untuk mengungkapkan perasaanku padamu. Satu kehidupan saja tidak cukup untuk memberitahumu betapa gilanya aku padamu. Selamat Hari Valentine."

4. "Hari kami bertemu adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Aku tidak pernah begitu bahagia sejak hari itu aku menemukanmu. Selamat Hari Valentine, Cintaku."

5. "Cintamu membantuku menemukan kebahagiaan dengan cara yang paling tidak terduga. Hidup bersamamu benar-benar kebahagiaan. Happy Valentines Day."

6. "Cinta kita seperti film roman, tetapi bagian terbaiknya adalah tidak pernah berakhir. Selamat Hari Valentine."

7. "Cinta itu manis bila masih baru dan lebih manis bila itu benar dan termanis saat bersamamu. Selamat Hari Valentine."

8. "Tanpa cintamu untuk membawa cahaya ke dalam hatiku, hari-hariku akan menjadi gelap. Selamat Hari Valentine."

9. Tanpa cintamu, aku tidak bisa berbuat apa-apa; tidak ada yang tidak bisa aku lakukan dengan cintamu."

10. "Cinta adalah keadaan pikiran yang tidak ada hubungannya dengan pikiran. Selamat Hari Valentine."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati untuk Ucapan Hari Valentine

11. "Cintamu menerangi jalanku dan menunjukkan padaku jalan untuk maju. Happy Valentines Day."

12. "Hari Valentine jauh lebih menyenangkan saat aku menghabiskannya bersamamu. Happy Valentines Day."

13. "Cintamu adalah obat terbaik bagiku, yang bisa membuatku lebih sehat dan segar setiap hari. Selamat Hari Valentine, Cintaku . ”

14. "Selamat Hari Valentine untuk orang paling spesial dalam hidupku. Kamu adalah cintaku, hatiku, dan sukacitaku.

15. "Mencintaimu adalah misiku. Bersamamu adalah alasanku. Saya dengan senang hati memberikan segalanya untuk Anda. Selamat Hari Valentine.

16. "Semua kotak di dunia ini tidak bisa menyimpan cinta yang kumiliki untukmu di hatiku. Perempuan sepertimu adalah berkah murni untuk hidup. Selamat Hari Valentine."

17. "Mungkin aku bukan cinta pertamamu atau ciuman pertamamu, tapi aku hanya ingin menjadi tujuan terakhirmu dalam hidup. Selamat Hari Valentine."

18. "Kita hanyalah satu jiwa dalam dua tubuh; semoga cinta kita semakin kuat seiring dengan berlalunya hari. Selamat Hari Valentine."

19. "Mencintai dan dicintai, semuanya tampak begitu mudah bersamamu. Selamat hari Valentine, kamu adalah hadiah terbaik yang telah diberikan hidup kepada saya."

20. "Hidup tanpa cinta hanyalah seperti bulan tanpa bintang, bunga tanpa bau, dan langit tanpa matahari. Semoga kamu mendapatkan hidup yang luar biasa dan penuh cinta di Hari Valentine ini."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati untuk Ucapan Hari Valentine

21. "'Semoga cinta kita membuat kita bersatu untuk selamanya! Saya sangat beruntung memilikimu dalam hidupku. Selamat Hari Valentine."

22. "Cinta adalah bahan bakar untuk hati, jiwa, dan pikiran, tanpanya hidup akan menjadi monoton yang tidak berarti. Selamat Hari Valentine, sayang."

23. "Tidak ada yang lebih penting dan berharga darimu dalam hidupku. Aku cinta padamu selamanya. Selamat Hari Valentine sayang."

24. "Setiap detak jantungku menunjukkan betapa aku mencintaimu. Tidak mungkin hidup tanpamu. Selamat Hari Valentine sayangku."

25. "Cinta tidak mengikuti aturan apa pun, itu adalah perasaan yang berasal dari inti hati Anda dan memainkan triknya. Selamat Hari Valentine."

26. "Cintamu membuat duniaku penuh warna dan bahagia. Anda adalah alasan mengapa saya tersenyum dan Anda adalah alasan mengapa saya bersorak. Selamat Hari Valentine."

27. "Cintamu membuatku merasa lebih hidup dari sebelumnya. Selamat hari Valentine untuk pemilik hatiku."

28. "Dengan cinta, hormat dan pengabdian aku akan mencintaimu sampai akhir waktu suamiku tersayang. Semoga valentine ini membantu cinta kita tumbuh lebih kuat."

29. "Cinta adalah satu hal yang tidak pernah kekurangan. Jadi berikan banyak untuk semua orang dan diri Anda sendiri. Selamat Hari Valentine 2021."

30. "Setiap hari adalah hari kasih sayang sejak aku bertemu denganmu. Terima kasih telah membuat setiap hari begitu istimewa."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati untuk Ucapan Hari Valentine

31. "Mencintai terkadang menyakitkan, tetapi itu tetap hal terbaik yang kita lakukan. Selamat Hari Valentine."

32. "Hidup tanpa cinta seperti dunia tanpa sinar matahari. Semoga hidup Anda tidak pernah kehabisan cinta yang pantas Anda dapatkan. Selamat Hari Valentine."

33. "Cintaku padamu nyata dan itu akan membuatku melakukan hal-hal yang tidak nyata. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di Hari Valentine yang bahagia."

34. "Cinta sejati sulit ditemukan Itu ada di hati dan bukan di pikiran Cinta di hati saya benar sejak datang pada hari saya melihat Anda. Selamat Hari Valentine."

35. "Cinta bisa cepat berlalu dan rapuh tetapiPersahabatan selalu pemaaf dan luar biasa.Bersulang untuk persahabatan kita diHari Valentine yang Bahagia ini."

36. "Cinta adalah komitmen seumur hidup, yang ingin saya lakukan dengan Anda. Semoga Anda mendapatkan banyak dan banyak cinta di hari istimewa Valentine ini."

37. "Matamu biru, bibirmu merah muda. Kamu menjadi pelangi saat aku menghujani warna cinta padamu. Selamat Hari Valentine, Cintaku."

38. "Cinta adalah satu kata dan segala sesuatu di antaranya. Cinta adalah dongeng yang menjadi kenyataan. Karena saya menemukan Cinta ketika saya menemukan Anda. Selamat Hari Valentine untuk Cintaku."

39. "Matamu seperti samudra biru, bibirmu adalah bagian alam yang paling manis. Aku ingin bersamamu sepanjang waktu Selamat Hari Valentine untuk cintaku."

40. "Selamat hari Valentine 2021. Semoga kita merayakan momen penuh cinta ini tidak hanya satu hari ini tetapi sepanjang tahun."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Cinta Menyentuh Hati untuk Ucapan Hari Valentine

41. "Dengan setiap detak jantung, aku semakin jatuh cinta padamu. Selamat hari Valentine untuk suami terbaik di dunia."

42. "Tanpamu aku bukan apa-apa, denganmu aku segalanya. Terima kasih telah menjadi segalanya bagiku. Selamat Hari Valentine."

43. "Selamat Hari Valentine untuk kekasihku. Terima kasih telah datang ke dalam hidup saya, dan menjadikannya istimewa selamanya."

44. "Jika hatiku adalah sebuah kerajaan, kamu akan menjadi rajanya. Selamat hari Valentine, sayangku."

45. "Selamat Hari Kasih Sayang untuk orang paling spesial dalam hidupku. Kamu adalah cintaku, hatiku, kegembiraanku, dan valentine ku."

46. "Selamat hari Valentine, hari spesialku. Cintamu membuatku merasa luar biasa."

47. "Tidak ada yang lebih penting dan berharga darimu dalam hidupku. Aku cinta padamu selamanya. Selamat Hari Valentine sayang."

48. "Selamat Hari valentine untuk cinta dalam hidupku, bersamamu, aku telah menjalani saat-saat surgawi dalam hidup."

49. "Selamat Hari Valentine, tampan. Di dalam dirimu, aku telah menemukan kekasih, sahabat, dan belahan jiwaku."

50. "Untuk manusia favoritku, selamat Hari Valentine. Anda adalah berkah yang akan selalu saya hargai."

Sumber: yourselfquotes, wishesmsg

Video Populer

Foto Populer