Sukses


Cara Berlangganan Premier Platinum untuk Menonton Pertandingan Liga Champions di Vidio

Bola.com, Jakarta - Liga Champions 2020/2021 akan kembali bergulir pada pertengahan pekan. Turnamen sepak bola kasta tertinggi di Eropa itu saat ini sudah mamasuki 16 besar.

Ada empat pertandingan menarik yang akan digelar selama dua hari berturut-turut, dimulai pada Rabu (17/2/2021) hingga Kamis, (17/2/2021). Sementara empat laga lainnya bakal dihelat pada 24 dan 25 Februari mendatang. Duel seru RB Leipzig versus Liverpool akan tersaji pada hari pertama.

Leipzig lolos ke fase gugur dengan status runner-up Grup H. Sementara itu, Liverpool merupakan pemucak Grup D.

Masih pada hari yang sama, Barcelona akan berhadapan dengan lawan berat, Paris Saint-Germain (PSG). Keesokan harinya, pada Kamis (18/2/2021) pertandingan Sevilla vs Borussia Dortmund menjadi duel yang patut dinanti.

Juventus juga akan mentas. Cristiano Ronaldo dkk. dijdwalkan bertemu klub asal Portugal, Porto di Estadio do Dragao. 

Kini, penggemar sepak bola bisa nonton streaming Champions League melalui platform Vidio. Layanan OTT (Over the Top) ini akan menayangkan seluruh pertandingan hingga akhir musim.

Duel tim-tim elite Benua Biru tersebut bisa disaksikan melalui aplikasi mobile, situs web, maupun smart TV.

Berbeda dengan layanan video biasa yang bisa dinikmati semua pengguna tanpa biaya, Vidio menayangkan konten-konten premium dengan harga terjangkau lewat paket berlangganan Premier Platinum. Lantas, berapa biayanya? 

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Paket Langganan Vidio Premier Platinum

Premier Platinum merupakan layanan streaming subscriptions dari Vidio yang memudahkan konsumen dalam menonton konten-konten eksklusif. Para pengguna dapat dengan mudah menyaksikan serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, India, Vidio orisinal, kartun animasi anak, hingga tayangan olahraga favorit.

Adapun paket berlangganan Vidio Premier Platinum adalah sebagai berikut:

  • Premier Platinum 7 hari: Rp 19 ribu
  • Premier Platinum 30 hari: Rp 29 ribu
  • Premier Platinum 1 tahun: Rp 299 ribu

Selain Liga Champions, pengguna juga bisa menikmati tayangan olahraga lainnya seperti Piala FA, Liga Europa, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga 1, Ligue 1 Prancis, NBA, WTA, ATP, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Kabar baiknya, Vidio memberikan promo khusus untuk para pengguna baru yang ingin berlangganan Premier Platinum. Hanya dengan menggunakan kode voucher VIDIOFEBRUARI, pengguna cukup membayar Rp 15 ribu saja dan paket akan aktif selama satu bulan.

Bagaimana cara menggunakan voucher tersebut? 

3 dari 3 halaman

Cara Redeem Voucher

  • Pengguna Web Browser

1. Buka situs Vidio www.vidio.com

2. Arahkan kursor ke ujung kanan atas dan pilih masuk/login. Kalau belum punya akun, yuk daftar dulu melalui Facebook atau email.

3. Klik bagian profile dan pilih menu "Kode Voucher"

4. Masukkan dan terapkan kode voucher VIDIOFEBRUARI

5. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembelian

  • Pengguna Android

1. Buka aplikasi Vidio dan login terlebih dahulu

2. Klik menu 'Account' (terletak di kanan bawah layar)

3. Lalu pilih "Kode Voucher" 

4. Masukkan dan terapkan kode voucher VIDIOFEBRUARI

5. Lanjutkan pembayaran dan selesaikan pembelian

  • Pengguna iOS

Untuk saat ini, aplikasi Vidio di iOS masih belum dapat melakukan redeem voucher. Namun jangan khawatir, pengguna bisa redeem melalui web browser dan mobile terlebih dahulu.

Atau jika ingin berlangganan paket Premier Platinum dengan harga normal, pengguna iOS bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi Vidio dan login

2. Pilih ke Vidio Premier

3. Untuk iOS App ada perbedaan harga terkait dari Appstore

4. Pilih paket premier yang diinginkan

5. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembelian.

Selamat mencoba!

Video Populer

Foto Populer