Sukses


Bola Beli: Jersey Sepeda Consina, Bikin Kegiatan Bersepeda Jadi Adem, Ringan, dan Tetap Modis

Bola.com, Jakarta - Bersepeda menjadi tren yang semakin digemari di masa pandemi Covid 19. Consina, yang selama ini dikenal sebagai produsen alat-alat buat aktivitas outdoor tak ketinggalan menyediakan perlengkapan buat mendukung kegiatan yang melibatkan sepeda dan pesepeda.

Salah satu produk yang dikeluarkan oleh Consina adalah jersey sepeda Ultra Series. Pakaian buat bersepeda sedikit banyak akan ikut menentukan apakah kegiatan gowes ini bisa dilakukan dengan nyaman atau tidak.

Terbayang nggak sih gowes dengan memakai jersey yang sulit kering jika terkena keringat dan menjadi berat, dan bau? Tiga hal yang buat dibayangkan saja sudah bikin ilfil alias malas.

Consina menyebut jersey Ultra Series ini dibuat dari bahan yang ringan dan cepat kering. Hal ini tentu amat bermanfaat karena kegiatan bersepeda hampir pasti akan membuat tubuh mengeluarkan keringat. Belum lagi jika di tengah jalan kehujanan. Jersey yang mudah kering dan ringan tentu akan sangat membantu supaya goweser tetap bisa nyaman.

Hal lain yang dipikirkan Consina adalah membuat jersey dengan bahan yang anti bacterial dan breathable. Bahan ini dipakai guna meminimalisir bau tak sedap yang bisa tersimpan dalam jersey karena keringat dan bau badan, yang tak bisa bersirkulasi dengan baik.

Satu hal lagi. Consina mengklaim jersey ini juga dibuat untuk melindungi pemakainya dari paparan sinar ultra violet. Tersedia beberapa pilihan warna menarik umumnya berwarna cerah.

Satu-satunya kekurangan yang mungkin ada di jersey ini adalah tidak tersedianya kantong. Pemakai jersey ini harus membawa tas atau memakai celana yang dilengkapi kantong jika ingin bersepeda sambil membawa barang-barang kecil seperti telepon seluler atau kunci.

Consina menjual jersey sepeda Ultra Series ini dengan harga di kisaran Rp170-175 ribu buat model lengan pendek dan panjang. Peminat jersey sepeda Ultra Series ini bisa langsung ke toko Consina yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk melihat dimana saja alamat toko Consina di website http://shop.consina-adventure.com/. Anda juga bisa berbelanja website tersebut jika mendaftar sebagai member.

Saksikan Video Berikut

Video Populer

Foto Populer