Sukses


Bola Beli: Adidas Mundial Team, Sepatu Futsal Berbahan Kulit yang Nyaman di Segala Medan

Bola.com, Jakarta - Sepatu futsal Adidas Mundial Team merupakan produk versi klasik keluaran apparel asal Jerman itu. Keunggulan sepatu yang satu ini adalah enak digunakan baik di lapangan vinyl maupun di rumput sintetis.

Penggunaan sole berbahan karet dengan adanya tekstur stud di bagian bawah membuat sepatu futsal ini memang nyaman untuk dimainkan di kedua jenis lapangan tersebut. Selain itu, sepatu ini terbuat dari kulit kangguru yang lembut dan diperkuat dengan bahan suede yang dijahit dengan ketahanan yang ekstra.

Sepatu ini memiliki kualitas bahan yang sangat baik. Bahan kulit kangguru yang digunakan oleh apparel Jerman itu membuat sepatu ini terasa begitu lembut dan tebal.

Aspek yang menarik dari sepatu ini adalah bisa digunakan untuk bermain futsal ataupun sepak bola. Penggunaan stud di bagian bawah sole tentu membuat sepatu ini nyaman digunakan di atas permukaan rumput. Bahannya yang terbuat dari karet membuatnya juga nyaman digunakan di lapangan indoor yang menggunakan lapisan vinyl.

Menurut review dari sejumlah pengguna yang sudah menjajalnya, daya tahan sepatu ini menjadi satu keunggulan yang tidak bisa dipungkiri. Sepatu ini menggunakan bahan premium alami.

Namun, mengingat sepatu futsal ini terbuat dari kulit alami, perawatannya pun harus rutin dan tidak sembarangan. Sangat disarankan untuk menggunakan krim untuk bahan kulit setiap kali membersihkan agar menjaga sepatu tetap lembut.

 

 

2 dari 3 halaman

Cukup Tebal dan Berat, tapi Nyaman

Meski meniru model sepatu Copa Mundial, kulit di sepatu Mundial Team ini sedikit lebih tebal daripada yang digunakan pada versi Copa. Kendati demikian, itu tidak menjadikannya lebih buruk, hanya memberikan kesan yang berbeda karena sentuhannya menjadi sangat empuk dan enak digunakan untuk mengontrol bola.

Rasa nyaman yang muncul dari sepatu futsal Mundial Team ini juga terasa ketika melakukan tembakan bola ke gawang. Karena bahan yang empuk, shooting terasa menyenangkan. Bagi Anda yang suka melakukan trik tembakan chip, sepatu ini akan sangat nyaman untuk melakukannya karena level kontrol bola yang lebih baik karena bantalan yang lebih tebal.

Sepatu ini dibuat sebelum munculnya gagasan sepatu futsal dan sepak bola yang ringan. Dengan menggunakan bahan berkualitas untuk menciptakan sepatu yang tahan lama dan memiliki sentuhan yang bagus, sepatu ini tergolong cukup berat, sekitar 360 gram, tergolong berat untuk sebuah sepatu futsal.

Bagi Anda yang menyukai sepatu dengan kesan tidak menggunakan alas kaki, atau mungkin menyukai sepatu ringan, tentu sepatu yang satu ini bukan pilihan yang tepat bagi Anda karena bebannya akan tetap terasa meski tidak terlalu besar.

Tapi, jika Anda mencari kenyamanan dalam bermain, sepatu ini patut dicoba.

 

3 dari 3 halaman

Video

Topi Legenda Tinju Floyd Mayweather Tiba-tiba Diambil Youtuber Jake Paul, Gimmick Nih?

Video Populer

Foto Populer