VIDEO: Persiapan Gloria Emanuelle Widjaja Jelang Swiss Terbuka 2021

VIDEO: Persiapan Gloria Emanuelle Widjaja Jelang Swiss Terbuka 2021

Gloria Emanuelle Widjaja ungkap persiapan jelang Swiss Terbuka 2021, dalam acara yang dibuat oleh PBSI dengan beberapa media melalui zoom, Rabu (24/2/2021).

Menurut Gloria Emanuelle Widjaja, ia akan memaksimalkan performanya di ajang Swiss Terbuka yang akan dilaksanakan 2-7 Maret 2021.

Ia mengatakan kepada rekan-rekan media jika ia dan pasangannya, Hafiz Faizal mempelajari kesalahan yang telah dilakukan dalam ajang Thailand Terbuka 2021 kemarin.

"Kalo untuk persiapa ke Swiss Open sih kita liat dari evaluasi kemarin di Thailand aja ya, kan waktu di Thailand kemarin juga aku sama pelatih aku banyak bilang kalau fisik aku dan Hafiz waktu di Thailand kemarin kurang, jadi untuk evaluasi perbaikan di Swiss itu lebih ke fisik aku dan Hafiz. Selebihnya ya kita bisa control masing-masing entah itu komunikasi, entah itu apapun lah pokoknya yang penting kita harus balikin kondisi utama kita dulu kan yaitu di fisik." Ujar Gloria Emanuelle Widjaja

Ia juga mengatakan jika perbedaan bertanding ditengah pandemi dan beberapa aturan baru mengenai turnamen karena protokol kesehatan.

"Lumayan membingungkan, soalnya selama disana (Thailand) kita harus ngikutin protokol baru kan, yang kita belum biasa jalanin selama di PBSI gimana. Tapi kalau untuk penampilan di lapangan sih, tidak kepikiran sama sekali ya, tapi lama-lama terbiasa." ujarnya

Gloria Emanuelle Widjaja akan melakukan pertandingan perdana bersama Hafiz Faizal di Swiss Terbuka 2021 melawan pasangan dari India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 24 February 2021, 21:07 WIB

Video Terkait

Spotlights