Sukses


VIDEO: Tanggapan Atlet-Atlet Bulutangkis Indonesia Usai Divaksin Covid-19

Bola.com, Jakarta Atlet-atlet bulutangkis Indonesia melakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang di gelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021) pagi.

Tepatnya sebanyak 82 penghuni Pelatnas PBSI yang terdiri dari atlet, pelatih, dan pendukung yang telah melakukan vaksinasi Covid-19 ini.

Berbagai macam tanggapan para atlet setelah melakukan vaksinasi Covid-19 ini. Sejauh ini, vaksinasi tersebut tidak memberikan dampak negatif.

kepala pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, mengatakan 30 menit setelah divaksin dirinya tidak merasa ada efek apa pun. Menurutnya, dengan mendapat vaksin ini akan memberikan rasa tenang, terutama saat bertanding.

"Pertama sih sebelum masuk juga agak takut juga sih. Setelah divaksin ternyata sangat yakin bahwa ini tidak ada efek negatif sama sekali. Sama sekali tidak berasa tadi saya divaksin tuh," tutur Rionny kepada tim Humas dan Media PP PBSI, melalui rilis yang diterima Bola.com. 

"Terima kasih juga untuk pemerintah, akhirnya kami mendapat vaksin untuk atlet-atlet yang akan berangkat ke Swiss Terbuka dan All England nanti. Semoga tidak ada efek sampingnya untuk mereka. Sebanyak 82 orang yang divaksin hari ini, juga dalam keadaan baik-baik saja," kata Rionny.

Sedangkan pemain ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti mengatakan jika saat di vaksin rasanya seperti digigit semut.

"Rasanya seperti digigit semut. Ya seperti disuntik biasa gitu," ucap Melati sambil tertawa.

Nantinya, para atlet bulutangkis Indonesia akan menjalankan vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang akan direncanakan pada 12 Maret 2021.

Video Populer

Foto Populer