Sukses


VIDEO Bola Beli: Keunggulan 2 Jenis Tas Consina untuk Bersepeda

Bola.com, JakartaBersepeda menjadi salah satu cara untuk berkeringat dan menjaga kebugaran saat pandemi, tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Merek lokal, yang dikenal dengan produk-produk aktivitas outdoor-nya, Consina, memiliki dua jenis tas yang bisa mendukung saat kita berolahraga gowes. Bola Beli kali ini membahas dua tas tersebut.

Salah satunya adalah produk yang diberi nama tipe oleh Consina "Bike Stem". Sesuai dengan namanya, tas ini bisa dilekatkan pada bagian setang dan stem dari sepeda.

Tas tersebut terbuat dari material canvas back P/900D, double face WR PU, dan 420 D high density WR PU. Terdapat kompartemen besar dan kecil di tas ini yang dilengkapi restleting anti air. Di bagian samping kiri-kanan tas ini juga dilengkapi kantong yang bisa diisi oleh botol minuman berukuran kecil sampai sedang.

Bahan yang dipakai tas Bike Stem anti air. Namun, untuk menambah faktor keamanan dari siraman air, tas juga dilengkapi cover anti air yang bisa dilepas, dilipat, dan disimpan di dalam tas jika sedang tidak digunakan.

Selain Bike Stem, Consina juga punya tas Consina backpack White Sands. Tampilan tas tersebut terlihat standar seperti backpack yang banyak beredar. Namun, salah satu keunggulan yang dimiliki tas punggung White Sands yaitu memiliki cukup banyak tempat penyimpanan. Laptop berukuran 14 inchi juga bisa masuk ke dalam tas tersebut. Kalian juga bisa menempatkan helm sepeda pada bagian luar bagian depan tas ini. Tentunya tas Consina backpack White Sands ini sangat cocok bagi kalian yang hobi sepedaan.

Seperti apa bentuk dan detail keunggulan dari 2 jenis tas Consina untuk bersepeda yang dimaksud? Kalian bisa melihat ulasannya dalam tayangan Bola Beli di atas.

Video Populer

Foto Populer