Sukses


Jadwal Pertandingan NBA All-Star 2021, Senin 8 Maret 2021 : Super Padat, Bisa Anda Saksikan di Vidio

Bola.com, Jakarta - Event paling dinantikan oleh fans basket di seluruh dunia, NBA All-Star Game 2021 akan dipentaskan pada hari Minggu waktu Amerika Serikat atau Senin (08/03/2021) pagi WIB.

Buat Anda penggemar NBA, tidak perlu khawatir melewatkan NBA All-Star 2021. Karena Vidio akan menyiarkan secara langsung pertandingan antara Team Durant melawan Team LeBron ini.

Yang berbeda dengan gelaran NBA All-Star tahun-tahun sebelumnya, tahun ini, semua agenda dipadatkan dan bakal selesai dalam satu hari.

All-Star Game sendiri akan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB. Sebelumnya bakal berlangsung dua kontes yang sangat dinantikan yaitu Taco Bell Skills Challenge dan MTN-DEW 3-point Contest.

Dua kontes ini begitu ditunggu pada gelaran NBA All-Star 2021 karena diikuti sederet nama bintang. Seperti Stephen Curry yang akan mentas di 3-point Contest. Lalu untuk Skills Challenge, bintang NBA seperti Luka Doncic atau Chris Paul bakal ikut serta.

Nah yang menarik di sela-sela All-Star Game, penonton juga dihibur oleh aksi kontes slam dunk. Tiga pemain dipastikan bakal mengikuti kontes ini. Ketiganya adalah Anfernee Simons (Portland Trail Blazers), Cassius Stanley (Indiana Pacers), dan Obi Toppin (New York Knicks).

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming NBA All-Star 2021.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 7 Maret 2021

NBA All-Star 2021

Live streaming: Vidio pukul 08.00 WIB

Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming.

Video Populer

Foto Populer