Sukses


Link Live Streaming NBA All-Star di Vidio, Senin 8 Maret 2021

Bola.com, Jakarta - NBA All-Star 2021 bakal berlangsung di State Farm Arena, Atlanta, Senin (8/3/2021). Berbeda dari sebelumnya, event yang paling dinanti para penggemar NBA ini mengalami beberapa perubahan akibat pandemi Covid-19.

Salah satunya adalah waktu kompetisi yang hanya akan berlangsung satu hari saja. Para pencinta basket di Tanah Air bisa menyaksikan NBA All-Star 2021 melalui platform streaming Vidio.

Skills Challenge dan 3 Point Contest dimulai pukul 06.30 WIB sebelum laga bintang. Sementara Slam Dunk Contest bakal berlangsung di sela-sela All-Star Game yang akan hadir pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya, LeBron James dan Kevin Durant telah memilih pemain yang akan memperkuat tim mereka masing-masing dalam pertarungan All-Star Game. LeBron mendapatkan Giannis Antetokoumpo, Stephen Curry, Luka Doncic dan Nikola Jokic untuk starter.

Sementara Kevin Durant memilih lima pemain starter lantaran ia tak akan turun bertanding akibat cedera. Durant menempatkan Kyrie Irving, Joel Embiid, Kawhi Leonard, Bradley Beal serta Jayson Tatum.

Untuk menyaksikan NBA All-Star 2021 di Vidio, pembaca Bola.com bisa mendapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 8 Maret 2021

06.30 WIB, NBA Skill Challenge

08.00 WIB, NBA All Star Games

Link: Live streaming NBA All-Stars 2021

Saksikan live streaming NBA All-Stars 2021 melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis,  Piala FA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOMARET jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

Video Populer

Foto Populer