Sukses


NBA All-Star 2021 : Stephen Curry Juara Kontes Three Point, Domantas Sabonis Terbaik di Skills Challenge

Bola.com, Jakarta - Rangkaian NBA All-Star 2021 yang berlangsung di State Farm Arena, Atlanta telah dimulai Senin (08/03/2021) pagi WIB.

Dua acara pendukung, Skills Challenge dan Three Point Contest bahkan sudah selesai digelar. Hasilnya untuk Skills Challenge, pemain Indiana Pacers, Domantas Sabonis menjadi juara.

Dalam perjalanan menjadi juara, Domantas Sabonis berturut-turut mengalahkan Julius Randle (New York Knicks), Luka Doncic (Dallas Mavericks), dan puncaknya mengandaskan Nikola Vucevic (Orlando Magic) di final.

Sementara persaingan sengit tersaji pada Three Point Contest. Stephen Curry dari Golden State Warriors menjadi juara dengan selisih hanya satu angka dari Mike Conley Jr dari Utah Jazz.

Stephen Curry memulai rangkaian Three Point Contest dengan baik. Pada ronde pertama, ia sudah memimpin lewat torehan 31 poin. "Tampak terlihat mudah, seperti bermain video games," celetuk komentator pertandingan NBA All-Star 2021.

Pada final round yang diikuti tiga pemain, Jayson Tatum hanya membukukan 17 poin. Lalu disusul Mike Conley Jr: 27 poin. Stephen Curry akhirnya juara setelah mendapat 28 poin.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

NBA All-Star Game 2021

Saat berita ini ditulis, puncak acara, NBA All-Star Game 2021 yang mempertemukan Team LeBron versus Team Durant sedang berlangsung.

Nanti di sela-sela pertandingan, juga akan dihelat Slam Dunk Contest. Yuk jangan sampai ketinggalan. Klik di sini untuk menyaksikan NBA All-Star 2021 di Vidio secara live streaming.

Video Populer

Foto Populer