Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: 5 WAGs Paling Tajir di Dunia, Istri David Beckham Jadi yang Terkaya

Bola.com, Jakarta Kekasih atau istri pesepak bola bola ternama dunia, yang dikenal dengan sebutan WAGs, biasanya dikenal memiliki gaya hidup glamor dan mewah. Namun, Tak sedikit WAGs yang punya penghasilan sendiri yang menjadikan mereka tak kalah bergelimang harta dari kekasih atau suami mereka. Istri David Beckham salah satu contoh WAGs yang kaya raya.

Selama 21 tahun pernikahan, Victoria selalu terlihat langgeng dengan sang suami David Beckham. Mereka juga sukses dalam mengelola berbagai bisnis dan hidup bergelimang kemewahan. Dilaporkan bahwa kekayaan bersih Victoria telah melampaui angka miliaran Dolar.

Victoria terkenal sebagai salah satu anggota Spice Girls yang menggebrak musik dunia. Meskipun Spice Girls kembali bersama, Victoria, masih menolak tur bersama Geri Halliwell dan kawan-kawan. Namun, Victoria masih menghasilkan uang dari kesuksesan band-nya tersebut.

Tur ini menghasilkan lebih dari Rp1 triliun dalam laba. Meskipun telah dispekulasi Victoria Beckham berpenghasilan lebih rendah dari anggota lain karena dia tidak terlibat, dia dilaporkan masih mendapat jutaan dolar dari keuntungan tur itu.

Sebaliknya, dia fokus pada label fesyennya sendiri - yang dilaporkan mengalami masalah keuangan setelah krisis Covid-19.

Namun, kekayaan Victoria dilaporkan masih sangat besar, senilai 360 juta pounds atau setara Rp7,1 triliun.

Akan tetapi, bukan hanya Istri David Beckham saja yang memiliki penghasilan luar biasa yang membuatnya jadi kaya raya. Berikut ini lima WAGs paling kaya di Dunia.

Video Populer

Foto Populer