Sukses


30 Ucapan Lucu Ulang Tahun, Cocok Dibagikan ke Orang Tersayang

Bola.com, Jakarta - Tak bisa dimungkiri, momen hari ulang tahun selalu ditunggu-tunggu bagi kebanyakan orang. Perasaan penuh haru dan bahagia dirasakan seseorang saat berulang tahun.

Kamu wajib memberikan ucapan ulang tahun ketika orang tersayang yang berada di sekelilingmu saat sedang merayakan hari jadinya. Ucapan tersebut sebagai wujud pedulimu kepadanya.

Momen bahagia tersebut akan menjadi lebih berkesan bagi yang merayakan jika mendapat ucapan ulang tahun dari orang terdekat, seperti pacar, teman, dan keluarga.

Tak ada salahnya memberikan ucapan ulang tahun bernada lucu di momen membahagiakan tersebut. Meski bernada lucu, ucapan ulang tahun tersebut sarat akan doa, harapan, serta curahan hati yang tulus.

Mungkin tak semua orang bisa merangkai ucapan ulang tahun lucu. Bagi kamu yang bingung menyusun ucapan ulang tahun lucu, tak perlu risau. Ada banyak ucapan ulang tahun yang lucu yang bisa kamu gunakan untuk orang tersayang.

Berikut ini beberapa contoh ucapan lucu ulang tahun, seperti dikutip dari Funkypigeon dan Ucapanselamat, Kamis (18/3/2021).

2 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun Lucu

1. "Selamat ulang tahun. Jangan anggap ini sebagai ucapan ulang tahun yang terlambat. Anggap saja sangat awal untuk tahun depan. Semoga kamu mendapatkan tahun yang indah ke depannya."

2. "Untuk ulang tahunmu, aku ingin memberimu sesuatu yang lucu dan menawan, tapi kemudian aku ingat kamu sudah memiliki aku dalam hidupmu. Selamat ulang tahun."

3. "Seorang teman sejati mengingat hari ulang tahunmu, tetapi tidak mengingat usiamu. Selamat ulang tahun."

4. "Selamat ulang tahun. Aku berharap semua ucapan doa dan impianmu menjadi kenyataan."

5. "Selamat ulang tahun untuk seseorang yang cerdas, cantik, lucu, dan sangat mengingatkanku pada diriku sendiri."

6. "Selamat telah setahun lebih tua dan masih mempertahankan tingkat kedewasaan yang rendah; kamu benar-benar inspirasi."

7. "Dua hal yang tidak bisa dihindari bagi setiap orang yang hidup adalah hari ulang tahun dan pajak. Selamat ulang tahun."

8. "Ulang tahun itu seperti keju. Mereka makin bau makin tua. Selamat ulang tahun, Kawan."

9. "Hanya ada satu ulang tahun yang benar. Sisanya hanyalah peringatan hari kelahiran seseorang."

10. "Ulang tahun seperti liburan. Kamu tidak memilikinya terlalu sering dan mereka datang dan pergi terlalu cepat."

3 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun Lucu

11. "Hari ini kamu lebih tua dari kemarin, tapi lebih muda dari besok. Selamat ulang tahun."

12. "Lupakan masa lalu, kamu tidak bisa mengubahnya. Lupakan masa depan, kamu tidak bisa memprediksinya. Dan lupakan tentang saat ini, aku tidak memberimu apa pun. Selamat ulang tahun."

13. "Selamat ulang tahun untuk satu di antara dari sedikit orang yang ulang tahunnya dapat aku ingat tanpa pengingat Facebook."

14. "Seiring bertambahnya usia, tiga hal terjadi. Yang pertama adalah ingatanmu pergi, dan aku tidak bisa mengingat dua lainnya. Selamat ulang tahun."

15. "Di hari ulang tahunmu, aku berpikir untuk memberimu hadiah termanis di dunia. Tapi, kemudian aku menyadari itu tidak mungkin karena kamu sendiri adalah hadiah paling lucu di dunia."

16. "Pada hari ini, beberapa orang akan memberi tahumu bahwa kamu masih muda. Orang-orang itu pembohong. Selamat ulang tahun."

17. "Selamat ulang tahun. Jangan terlalu gembira dengan banyaknya doa dan kado yang kau terima hari ini karena ulang tahun adalah langkah menuju tua."

18. "Selamat ulang tahun. Semoga di ulang tahunmu kali ini aku dikaruniai umur panjang,"

19. "Selamat ulang tahun, semoga sadar kalau kesempatan hidupmu berkurang satu tahun lagi."

20. "Rahasia untuk tetap awet muda adalah berbohong tentang usiamu. Selamat ulang tahun."

4 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun Lucu

21. "Tak Gendong lagunya mbah Surip, Demi Waktu lagunya Pasha Ungu. Selamat ulang tahun sobat karip, selamat menua dan sukses selalu."

22. "Selamat ulang tahun. Semoga senantiasa bahagia dan diperbanyak rezekinya. Jika memang traktiran makan terlalu berat, pulsa 50 ribu saja tak apa-apa."

23. "Happy birthday. Semoga rezekimu makin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam."

24. "Seharian kepoin IG Lucinta Luna. Tiba-tiba pengin beli sosis. Hai kamu yang sedang berbahagia. Selamat ulang tahun, Sis!"

25. "Selamat ulang, semoga selalu tahun.. atau Selamat happy, semoga selalu birthday."

26. "Satu-satunya yang keren dari bertambahnya usia adalah bahwa kamu bisa mengklaim dan merasa jadi lebih dewasa, padahal itu tidak bisa jadi jaminan sesungguhnya. Selamat ulang tahun, kawan. Tetap gokil dan kekanak-kanakan karena aku menyukainya."

27. "Bersama pecahnya telur busuk ini, aku harap semua keburukan dan kebusukan dalam hatimu bisa pecah dan hilang juga. Hahaha. Happy birthday sobat, maaf bila keterlaluan."

28. "Tolong jangan baca pesan berisi ucapan ulang tahun ini buat kamu, apabila kamu buka dengan sengaja, berarti kamu menantang risiko mentraktir aku. HBD ya..."

29. "Makin tua jangan jadi keladi, yang ulang tahun met hari jadi."

30. "Buah mangga buah rambutan, enaknya dimakan sama bihun. Pantes aja jempolku kedutan, ternyata kamu lagi ulang tahun."

 

Sumber: Funkypigeon, Ucapanselamat

 

Dapatkan artikel lucu dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer