VIDEO: Zlatan Ibrahimovic hingga Raheem Sterling, Inilah Pesepak bola yang Memiliki Tato Unik

VIDEO: Zlatan Ibrahimovic hingga Raheem Sterling, Inilah Pesepak bola yang Memiliki Tato Unik

Banyak pesepak bola dunia memiliki tato pada tubuhnya. Tidak sedikit tato yang mereka punya terlihat unik dan aneh. Namun dengan tato tersebut banyak cerita yang ingin mereka kenang di tato itu. Pemain yang memiliki cerita menarik pada tatonya ialah Zlatan Ibrahimovic dan Raheem Sterling.

Mega bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic terkenal sebagai pemain yang mempunyai banyak tato pada tubuhnya. Terkadang beberapa tato yang dibuat dirinya terdapat makna mendalam pada pembuatannya.

Pada 2015, Zlatan Ibrahimovic pernah melakukan melakukan selebrasi yang tidak biasa usai mencetak gol pembuka Paris Saint Germain (PSG) ke gawang Caen dalam lanjutan Ligue 1 Prancis. Dia membuka bajunya sambil membentangkan kedua tangannya.

Aksi itu dilakukan Ibra untuk memamerkan tato 50 nama orang-orang kelaparan di berbagai negara yang ada di seluruh badannya. Itu merupakan sikap amal yang ingin ditunjukkan striker asal Swedia ini dalam mendukung Program Pangan Dunia. Tato yang ada di tubuh Ibrahimovic merupakan gagasan dari direktur WFP Marina Catena.

Meski cuma tato temporer, Ibrahimovic mempunyai tujuan mulia pada pembuatan tatonya tersebut. Penyerang asal Swedia tersebut berharap aksinya tersebut bisa menyadarkan orang-orang di seluruh dunia betapa pentingnya melawan kelaparan saat ini.

Selain Zlatan Ibrahimovic, ada Raheem Sterling dan dua pemain lainnya yang mempunyai tato unik namun penuh makna pada tubuhnya. Berikut ini empat pesepak bola yang memiliki tato unik di tubuhnya.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 24 March 2021, 18:57 WIB

Video Terkait

Spotlights