Sukses


30 Kata-Kata Ucapan Lucu Selamat Malam, Munculkan Senyum dan Bikin Istirahat Nyaman

Bola.com, Jakarta - Ada berbagai bentuk perhatian yang bisa kamu berikan kepada orang terdekat dan terkasih sebelum beranjak ke tempat tidur. Kamu bisa memberikan kata-kata ucapan selamat malam kepada mereka.

Memberikan kata-kata ucapan selamat malam kepada orang terdekat dan terkasih, bisa membuat istirahat mereka lebih nyaman dan menyenangkan.

Tentunya bukan kata-kata ucapan selamat malam yang puitis atau bijak saja yang dapat kamu sampaikan pada mereka. Kamu bisa mengirimkan kata-kata ucapan selamat malam bernada lucu.

Mengirim kata-kata ucapan selamat malam dengan unsur lucu dapat mengundang senyuman dan tawa kepada orang yang membacanya dan akan berarti buat mereka. Kamu bisa menorehkan senyuman di wajah sebelum mereka masuk ke alam mimpi.

Hanya, bukan perkara mudah menyusun kata-kata ucapan selamat malam yang lucu dan bisa menghibur pembacanya. Nah, bagi kamu yang bingung merangkai kata-kata ucapan lucu selamat malamm tak perlu resah.

Ada beragam kata-kata ucapan lucu selamat malam yang bisa jadi referensimu. Kamu tinggal memilih kata-kata mana yang menurutmu paling bagus.

Berikut koleksi kata-kata ucapan lucu selamat malam, seperti dikutip dari laman Gurusekolah1 dan Posbagus, Senin (29/3/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Lucu Selamat Malam

1. "Aku hanya ingin memberimu ucapan selamat malam. Oh! Jangan lupa cek kolong kasurmu juga, ya. Hehe.."

2. "Seandainya jengkol bisa nyembuhin jengkel dan pete bisa ngilangin bete, dunia ini akan tenang walau sedikit bau. Selamat malam kekasihku yang lagi bete."

3. "Maafkan aku, sengaja memberikan ucapan selamat malam untukmu. Sebab, selamat tinggal tak akan pernah ada dalam kamusku."

4. "Malam makin larut, waktunya tarik selimut. Jangan lupa cuci kaki dulu biar nggak digigit semut. Selamat tidur dari orang imut."

5. "Tidur, Bro, jomblo ngapain begadang. Kasian tuh lampu yang nemenin sampai pagi."

6. "Sudah malam guys, lekas tidur. Siapa tahu besok bangun-bangun langsung punya pacar."

7. "Jomblo, kan? Jangan begadang, kalau masuk angin nggak ada yang ngerokin."

8. "Malam, kawan senasib. Mumpung sama-sama jomblo, kita rebahan dulu sampai pagi ditemani bantal dan selimut, yuk!"

9. "Jalan-jalan ke pasar malam, jangan lupa bawa motor. Eh, ternyata udah malam, waktunya kita molor."

10. "Selamat malam, kawan, selamat tidur. Ciee, senangnya jomblo ada yang ngucapin."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Lucu Selamat Malam

11. "Wajah indahmu ternyata kaya orang susah, ya? Susah dilupain maksudnya. Selamat malam dan selamat istirahat."

12. "Ke pasar beli dandang, tak lupa beli gethuk. Hai kamu yang suka begadang, awas aja besok ngantuk."

13. "Selamat malam. Jangan lupa tidur pake guling. Sapa tahu mimpi sudah nikah."

14. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin. Selamat malam, Kawan."

15. "Kalau mau tidur jangan lupa mandi dulu sama pakai parfum ya. Siapa tau mimpi ketemu jodoh kan sudah wangi."

16. "Peringatan! Kepo akun mantan menyebabkan serangan jantung, pusing, sakit hati, naik darah, galau tingkat tinggi, menangis tak habis-habis, dan gangguan kejiwaan. Berhenti kepo dan tidurlah!"

17. "Selamat tidur, orang lemah yang belum bisa buka hati untuk seseorang. Jangankan hati, buka bumbu mie instan saja pakai bantuan gunting."

18. "Anda memasuki waktu di mana sendok di tangan kanan, handphone di tangan kiri, dan jodoh masih di tangan Tuhan. Malem, Mblo!"

19. "Selamat malam. Aku tidur duluan, ya, karena ada rindu yang harus istirahat."

20. "Kamu kalau tidur yang nyenyak, ya. Siapa tahu kita nanti ketemu di mimpi. Malam."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Lucu Selamat Malam

21. "Tidur adalah canduku. Kasur adalah distributorku. Dan alarm adalah polisiku. Semoga kamu merasakan hal yang sama, Sahabat!"

22. "Jangan lupa tidur ya sudah malam nanti keburu ditidurin maling. Eh, tapi malingnya malin kudang dong."

23. "Berhenti menyia-nyiakan waktu dengan berpikir tentang masa lalumu. Lebih baik gunakan waktumu untuk mengusir nyamuk agar tidurmu lebih nyenyak. Semoga mimpi indah!"

24. "Jangan tidur malam-malam, Mblo. Kalau kamu sakit, nggak ada yang ngingetin minum obat. Cepetan tidur sana!"

25. "Selamat malam! Mau bertanya, kamu kalau lagi senyum gulanya berapa sendok? Kok manis banget."

26. "Aku mau ikut klub kasur dulu ya! Barengan DJ bantal sama MC selimut. Met malam!"

27. "Matahari tidak akan menjadi merah. Laut tidak akan menjadi biru. Aku nggak akan pernah berhenti, untuk mengganggumu. Selamat malam!"

28. "Ada udang sedang batuk, jam segini kok aku sudah ngantuk. Kelapa muda diinjak Gajah Mada, aku bobok dulu boleh ya?"

29. "Aku capek, mau tidur dulu. Kalau kamu ada perlu, datang ke mimpiku ya!"

30. "Jika memang waktu tidak menunggumu, jangan khawatir. Copot saja baterai jamnya dan nikmati hidupmu. Selamat malam!"

 

Sumber: Gurusekolah1, Posbagus

 

Dapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer