Sukses


Bola Beli: Sepatu League Legas New Blazer, Sarat Filosofi dan Nyaman

Bola.com, Jakarta - League, produsen sepatu olahraga ternama dan asli Indonesia ini bukan pemain baru di industri alas kaki. Sepatu League mampu bersaing di antara serbuan merek-merek luar negeri.

Meski buatan lokal, sepatu League cukup banyak diminati karena kualitasnya yang bagus. Satu di antara produk unggulannya ialah sepatu running.

Untuk Anda yang suka melakukan olahraga berlari atau ingin memulai berlari, merek lokal satu ini bisa menjadi rekomendasi sepatu lari terbaik.

Sepatu League memproduksi sepatu running dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan sesuai kebutuhan pemakainya, dan bisa membuat Anda nyaman saat berlari.

 

2 dari 3 halaman

Sarat Filosofi

Koleksi yang dapat dengan mudah Anda temukan di pasaran ialah varian yang diberi label Legas New Blazer.

Standar bahan yang dipakai sesuai standar internasional. Legas New Blazer dikembangkan untuk mewakili spirit orang Indonesia yang senantiasa aktif bergerak, pelecut semangat hidup positif yang membuat Anda pantang menyerah, terutama dalam meraih cita-cita.

Sepatu ini mengusung berbagai kelebihan, seperti dilengkapi adanya neat stitching, eyelets, serta outsole. Beratnya juga ringan sehingga tidak membebani saat digunakan untuk berlari atau berolahraga. Ini akan membuat gerakan lari Anda lebih leluasa.

Sementara bahan yang digunakan untuk Legas New Blazer, adalah mesh dan synthetic leather pada bagian upper. Bahan ini mampu memberikan sirkulasi udara yang baik sehingga memberikan kenyamanan maksimal dan kesejukan kaki

3 dari 3 halaman

Teknologi Injected EVA

Bagian midsole, memiliki teknologi injected EVA yang dirancang untuk memberikan bantalan ekstra sehingga memberi sensasi nyaman yang lebih baik lagi. Lalu, pada bagian outsole sepatu menggunakan solid rubber untuk menghindari keausan dan kerusakan dini sepatu.

Sepatu Legas New Blazer dirancang dengan desain mengikuti karakter kaki orang Indonesia dari segi ukuran maupun bentuk lengkungannya. Legas New Blazer dibuat untuk semua orang, baik pria maupun wanita, untuk atlet maupun non-atlet.

Modelnya sangat trendi dengan tema yang sporty, koleksi sepatu League Legas New Blazer akan selalu diminati semua kalangan untuk selalu tampil aktif dan prima setiap saat.

Meski sudah lebih dari tujuh tahun sejak diluncurkan perdana, yakni pada 2014, League model Legas masih bercokol dalam daftar sepatu running terbaik.

Topi Legenda Tinju Floyd Mayweather Tiba-tiba Diambil Youtuber Jake Paul, Gimmick Nih?

Video Populer

Foto Populer