VIDEO Bola Beli: Seberapa Nyaman Sepatu Lari Wanita Asics Gel-Contend 6? Ini Ulasannya

VIDEO Bola Beli: Seberapa Nyaman Sepatu Lari Wanita Asics Gel-Contend 6? Ini Ulasannya

- Sepatu lari yang nyaman menjadi salah satu kunci yang membuat seseorang terhindar dari cedera saat berlari. Sepatu Asics tipe Gel-Contend 6 mungkin bisa menjadi pilihan. Bola Beli kali ini mengulas keunggulan dari sepatu tersebut.

Sepatu lari Asics Gel-Contend 6 yang dibahas Bola Beli kali ini untuk tipe yang digunakan bagi wanita. Sepatu merek asal Jepang tersebut memiliki beberapa fitur yang membuatnya nyaman saat dipakai.

Salah satunya adalah fitur di bagian sockliner atau insole-nya yang disebut ortholite. Fitur tersebut membuat kelembapan di bagian kaki berkurang. Hal tersebut tentunya penting tersedia di sepasang sepatu yang didesain khusus untuk lari.

Selain itu, sepatu Asics Gel-Contend 6 juga memiliki midsole dengan teknologi amplifoam. Teknologi tersebut diklaim membuat bagian midsole memiliki fleksibilitas yang baik, memberi kenyamanan, dan ketahanan untuk tingkat kepadatan yang lembut.

Sepatu tersebut juga bisa digunakan untuk lari ringan atau sekadar berjalan kaki. Tidak hanya untuk berlari, bila ingin digunakan untuk sebagai sepatu casual, tipe ini juga masih masuk dalam pertimbangan karena segi desain yang cukup baik.

Salah satu keunggulannya adalah ringan saat dipakai. Hal itu karena bobot sepatu hanya 235 gram.

Meski demikian, menurut RunRepeat, sepatu tersebut disebut bisa bertahan hanya dalam beberapa bulan. Hal tersebut yang membuatnya mungkin lebih cocok untuk dipakai berlari ringan atau berjalan kaki.

Ingin melihat lebih jelas seperti apa sepatu lari wanita Asics Gel-Contend 6 yang dibahas kali ini? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan Bola Beli di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Ade Yusuf Satria, Iqri Widya pada 04 April 2021, 16:07 WIB

Video Terkait

Spotlights