Sukses


Berkomitmen Menjaring Bakat Baru Atlet Balap Sepeda, ASC Gelar Cycling Challenge Seri 2

Bola.com, Jakarta - Komunitas sepeda ASC Cycling kembali menggelar sebuah event balap sepeda bertajuk Cycling Challenge Seri 2. Sebanyak 126 atlet balap sepeda turut memeriahkan event yang berlangsung di Pantai Indah Kapuk, Rabu (8/4/2021).

ASC Cycling Challenge seri 2 ini menggunakan tema "Tercepat Challenge Crit Race Series". Pembina ASC Cycling, Ahmad Sahroni, menyebut event seri kedua ini digelar untuk terus mengembangkan prestasi atlet balap sepeda sekaligus menjaring bakat-bakat baru.

"Awalnya, atlet sepeda curhat ke saya selama pandemi ini mereka kurang event. Kemudian dua minggu lalu, kami mengadakan kompetisi sepeda di Sentul, Bojong Koneng, dan Alhamdullilah berjalan sangat baik. Sekarang kembali kami adakan lagi di Jakarta dengan tujuan untuk terus mengembangkan prestasi para pesepeda tanah air," kata Ahmad Sahroni dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Hari ini juga kami kedatangan beberapa peserta yang masih muda, namun sudah jago-jago banget untuk ikut berkompetisi. Kami terus berkomitmen untuk memfasilitasi pengembangan bakat para bibit muda ini agar mereka bisa menjadi kebanggaan bangsa kedepannya," tegas Ahmad Sahroni.

ASC Cycling rencananya akan terus menggelar event serupa di daerah-daerah lain di Indonesia. Hal ini dilakukan karena animo masyarakat yang tinggi akan sepeda pada masa pandemi COVID-19.

"Ini kegiatan yang positif dan kami lihat banyak sekali potensi yang bisa dikembangkan dari para atlet muda ini. Rencananya, ASC Cycling akan terus mengadakan kompetisi balap sepeda serupa di tempat lain," ujar Ahmad Sahroni.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Daftar Pemenang

Kelas Putra

1. Elan Riyadi (Voila Cycling)

2. Dealton Nur Arif Prayogo (KGB Racing Team)

3. Kevin Pradita Gotami (MCT)

4. Terry Yudha Kusuma (KGB Racing Team)

5. Julian Abimanyu (ASC Monster)

 

Kelas Putri

1. Ayustina Delia (Brotherspeed 113)

2. Ratu Afifah Nur Indah (Manta Racing)

3. Liontin Evangelina Setiawan (Cycle Up)

Video Populer

Foto Populer