Sukses


Streaming F1 2021 GP Emilia Romagna Pekan Ini di Fox Sports, Eksklusif Melalui Vidio

Bola.com, Jakarta - Ajang Formula 1 (F1) kembali digelar pekan ini dalam rangkaian GP Emilia Romagna yang disiarkan secara langsung di kanal Fox Sports dan bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Dalam lanjutan GP series pekan ini, akan ada format baru F1 yaitu akan diadakannya sprint race. Format terbaru ini pertama kali akan dicoba pada lanjutan GP series Emilia Romagna yang berlangsung pada 16 hingga 18 April 2021.

GP Emilia Romagna akan mengalami perubahan jadwal lantaran berbenturan dengan pemakaman Pangeran Philip dari kerajaan Inggris pada Sabtu (17/4/2021). Maka dari itu, pada FP1 dan FP2 akan diadakan 30 menit lebih cepat. 

Sedangkan pada hari Sabtu, sesi FP3 dan kualifikasi diadakan 1 jam lebih cepat dari jadwal semula. Sebelum kualifikasi dimulai, akan ada tribute 1 minute silence untuk Pangeran Phillip.

Bagi Anda para pecinta Formula 1 jangan sampai ketinggalan aksi para pebalap bertalenta seperti Lewis Hamilton, Sebastian Vettel, Kimi Raikkonen, Fernando Alonso, Max Verstappen, Daniel Ricciardo, Valtteri Bottas, Charles Leclerc, dan lainnya. Berikut ini rangkaian jadwal lengkap F1 GP Emilia Romagna.

2 dari 4 halaman

Jadwal F1 GP Emilia Romagna

Jumat, 16 April 2021

Practice : 17.25 (Fox Sports)

Sabtu, 17 April 2021

Qualifiying: 20.00 (Fox Sports)

Minggu, 18 April 2021

Race: 20.00 (Fox Sports)

*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

3 dari 4 halaman

Nonton Formula 1 ekslusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal Formula 1 GP Emilia Romagna Series. Jangan ketinggalan untuk menyaksikan F1 streaming yang tayang di kanal Fox Sports dan dapat ditonton melalui platform streaming Vidio secara eksklusif.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Fox Sports hanya dengan Rp. 49.000/30 hari untuk menonton berbagai macam tayangan olaharaga favorit mu dari bola hingga Formula 1 sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Video Populer

Foto Populer