Sukses


VIDEO: Lucunya Anjing Ikut Lomba Lari Estafet dan Terpaut Sedetik Lebih Lambat dari Rekor Usain Bolt

Bola.com, Logan - Sebuah momen lucu dan menggemaskan hadir dalam sebuah lomba lari estafet di Logan, Utah, Amerika Serikat. Momen itu menghadirkan seeokor anjing bernama Holly yang punya catatan waktu sedetik lebih lambat dari rekor dunia yang pernah dicetak Usain Bolt.

Holly "ikut" lomba lari estafet 4x200 meter dalam sebuah kejuaraan atletik yang digelar SMA Logan, Grizzly Invitational, pada 17 April 2021. Holly tampak masuk ke dalam lintasan lari saat menyisakan 100 meter menuju finis.

Anjing tersebut tampak masuk ke dalam lintasan dari arah para penonton yang berada di pinggir. Ia juga berlari masih dengan tali kekangnya.

Holly berlari mengejar pelari terdepan (terakhir) dari tim lari estafet SMA Logan, Gracie Laney. Anjing berwarna putih tersebut bahkan bisa melewati Laney, yang sempat terganggu karena kehadiran Holly, saat menuju finis.

"Awalnya saya kira pelari lain. Saya sempat terkejut karena kami sudah unggul cukup jauh. Namun, saat semakin dekat, menurut saya terlalu kecil kalau itu adalah manusia. Baru saya sadar bahwa itu seeokor anjing," ujar Laney, seperti dilansir dari Nine News.

"Ketika anjing itu berada di jalur lari saya, saya akan tersandung. Saya juga khawatir ia akan tertusuk spike dari sepatu lari," kata Laney.

Holly tercatat berlari dengan waktu 10,5 detik dalam jarak 100 meter. Catatan tersebut sedetik lebih lambat dari rekor dunia yang dicetak Usain Bolt. Rekor tersebut tercatat saat mantan pelari asal Jamaika itu mengikuti Kejuaraan Dunia Atletik di Berlin pada 2009. Catatan waktu Bolt saat itu adalah 9,58 detik.

Seperti apa kelucuan saat anjing bernama Holly "ikut-ikutan" lomba lari estafet dan punya catatan waktu sedetik lebih lambat dari Usain Bolt? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer