Sukses


35 Ucapan Selamat Sahur Buat Pasangan, Penuh Perhatian dan Bikin Semangat Berpuasa

Bola.com, Jakarta - Ucapan selamat sahur buat pasangan tercinta berisi ungkapan yang romantis dan penuh perhatian. Berbuka menjadi momen yang tak boleh dilewatkan saat akan menunaikan ibadah puasa.

Makan sahur merupakan amalan sunah sebelum menjalankan puasa. Kendati demikian, makan sahur ternyata sangat diutamakan.

Berkah yang didapatkan saat sahur sayang jika dilewatkan. Jadi, sangat merugi orang yang tidak menyempatkan diri untuk makan sahur.

Nah, agar orang yang kamu cintai tidak melewatkan waktu sahur, kamu bisa mengingatkan sambil mengirimkan kata-kata ucapan selamat sahur.

Ucapan selamat sahur bagi sebagian orang mungkin hal sepele dan biasa saja. Namun, bagi sebagian lainnya, mengucapkan selamat sahur merupakan hal yang menyenangkan.

Hal tersebut sebagai bentuk perhatian kepada seseorang. Ucapan selamat sahur bisa menjadi pengingat sekaligus penyemangat dalam menunaikan ibadah puasa.

Khusus ucapan selamat selamat buat sang kekasih, tentunya sedikit berbeda. Biasanya terdengar lebih romantis dan penuh perhatian.

Ada banyak referensi ucapan selamat sahur buat kekasih tercinta yang berisi ungkapan penuh perhatian dan bisa menambah semangat berpuasa.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat sahur buat pasangan, seperti dilansir dari laman Brilio.net dan Captionkeren.net, Rabu (28/4/2021).

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Sahur Buat Pasangan

1. "Sebelum berjuang dalam berpuasa, alangkah baiknya mengisi tenaga saat ini. Selamat sahur sayangku, semoga puasanya berkah nantinya."

2. "Bangun sayangku. Sahurlah yang cukup, apabila berlebihan nanti perut menjadi sakit dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Semoga berkah puasanya, Sayang."

3. "Selamat sahur sayangku. Sesudah sahur jangan lupa untuk salat subuh, karena biasanya orang akan melewatkannya."

4. "Tidak ada pantangan bagi mereka yang berpuasa, apakah bersahur atau tidak. Tetapi lebih baik sahur karena itu dapat membantunya berpuasa kelak."

5. "Untuk kekasihku yang jauh disana, selamat sahur. Niatkan puasamu dengan ikhlas untuk mencari ridho Allah SWT."

6. "Selamat makan sahur. Semoga puasa kali ini berlimpah pahala untukmu kekasih hatiku."

7. "Lewat do’a yang tak terukur, kukirimkan senyum syukur. Semoga yang disana sudah bangun tidur sebelum waktu imsak menegur. Selamat sahur sayang."

3 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Sahur Buat Pasangan

8. "Selamat makan sahur sayang. Suasana Ramadan sungguh indah. Karena berhiaskan cahaya ibadah. Menerangi hati semakin cerah. Buat kita tersenyum Alhamdulillah.

9. "Bersyukur kepada Allah Yang Maha Pemurah. Sebelum imsak aku menegur, Selamat makan sahur, cintaku."

10. "Ku berharap malam ini tenang dalam hatimu, ku berharap malam ini damai dalam hatimu yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Selamat makan sahur sayang."

11. "Ku yakin kau bukan saja terindah, tetapi juga yang terdalam dalam hidupku. Ku yakin tak salah lagi, aku memilih mencintaimu, selamet makan sahur sayang cintaku."

12. "Senyum yang paling indah hanya senyummu, sejak pertama bertemu kurasakan tak pernah berubah, pancaran keanggunanmu yang paling indah sampai kapanpun itulah yang terindah. Selamat makan sahur cinta."

13. "Aku takkan lelah ditebas mimpi semu, dan tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah. Selamat makan sahur untuk yang terindah di sana. Nikmati sahurmu."

14. "Janganlah engkau tidur sehabis sahur karena akan membuat hatimu menjadi keras. Selamat sahur cintaku."

4 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Sahur Buat Pasangan

15. "Mari sambut bulan suci Ramadan dengan semangat beribadah. Selamat sahur sayangku."

16. "Mulailah makan sahur dengan mengucap basmalah supaya semua makanan yang kamu makan berkah dan memberi kekuatan beribadah pada Allah. Selamat sahur cinta."

17. "Bertegur sapa menjalin silaturahmi. Berbagi ucapan bentuk perhatian. Beribadahlah sebelum mati. Ayolah sahur jangan dilewatkan untuk kekasih hati."

18. "Selamat sahur untuk orang yang ada di dalam hatiku. Pagi ini merupakan mentari buat jiwaku. Menghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku."

19. "Langit hendak membuka tabirnya. Sebentar lagi mentari pagi akan segera menyapa. Selamat sahur ya."

20. "Ikhlas engkau kusapa assalamualaikum. Dengan senyum penuh syukur. Untukmu sudah makan sahur apa belum. Kalau belum selamat makan sahur."

21. "Dalam hening ada cinta. Dalam benak ada namamu. Untuk kamu yang ku cinta. Ayo sahur jangan lesu."

5 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Sahur Buat Pasangan

22. "Yang sulit saat puasa bukan menahan lapar dan dahaga, melainkan menjaga mata, mulut, tangan, kaki, dan hati. Selamat sahur."

23. "Bulan Ramadhan berlimpah berkah. Penuh ampunan serta hidayah. Ayo kita bangun segera. Sebelum imsak datang menyapa."

24. "Di pasar membeli sayur-mayur, telur dadar buat lauk makan. Selamat makan sahur ya, semoga puasa kita semua berlimpah pahala."

25. "Ambil air pakai timba, Air bening dari dalam sumur. Buat yang tersayang disana selamat makan sahur. Semoga niatmu lahir bthin hari ini dan seterusnya."

26. "Pergi ke pasar naik sepeda, di pasar membeli sayur-mayur, Untuk tercinta yang disana .. Selamat Makan Sahur"

27. "Telur dadar buat lauk makan. Kini sudah waktunya untuk makan. Selamat makan sahur buat orang tersayang yang paling kurindukan."

28. "Ada beras ada kencur. Dihaluskan untuk membuat jamu. Dengan ikhlas kuucap selamat makan sahur. Untuk kamu yang selalu kurindu."

6 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Sahur Buat Pasangan

29. "Untuk yang sedang sahur, semoga puasa kamu hari ini lancar, menguatkan iman dan mendatangkan banyak kebaikan."

30. "Malam-malamku bagai malam seribu bintang, bila kau di sini untuk sekadar menemani untuk melintasi wangi di bulan Ramadhan ini yang selalu tersaji di hati. Selamat sahur, kau di sana."

31. "Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah. Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah. Selamat makan sahur ya."

32. "Tak pernah ada kata terlambat untuk menyatakan cinta. Ungkapkan saja, biar semua menjadi nyata. Selamat makan sahur ya kekasih tercinta."

33. "Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Selamat makan sahur, Sayang."

34. "Malam-malam romantisku bagai malam seribu bintang. Bila kau di sini untuk sekedar menemani. Selamat makan sahur ya."

35. "Di suatu hari aku rela menunggu waktu jawab cintamu. Kini atau nanti, tak ada bedanya. Selamat sahur, makan yang banyak ya."

Sumber: captonkeren, Brilio.net (Reporter: Dwiyana Pangesti. Published: 17/4/2020)

Video Populer

Foto Populer