Sukses


Ini Penyebab Kucing Sering Berkelahi

Bola.com, Jakarta Pernahkah kamu melihat kucing berkelahi satu sama lain. Dengan mengeluarkan suara yang keras, biasanya kucing bakal mencakar lawannya. Tentu hal itu membuat jengkel seseorang. Apalagi ketika mereka berkelahi pada malam hari di atap rumah. Pasti berisik dan menganggu istirhat.

Lantas, apa sih yang membuat kucing itu berkelahi? Dilansir dari liputan6 berikut penjelasannya:

Melindungi kawasan

Kucing akan galak terhadap kucing yang baru dilihat dalam 'kawasan'nya. Sebagai contoh, biasanya kucing sering bertemu kucing lain dalam satu kawasan. Nah, ketika ada yang tidak dikenal lewat area itu, kucing akan menggeram dan berkelahi.

Ingin kawin

Selain itu, ada pula alasan kucing berkelahi karena ingin kawin. Biasanya, hal itu terjadi ketika musim kawin datang. Sang kucing jantan akan berkelahi dengan kucing jantan lainnya untuk mengusirnya ketika sedang kawin.

Sedang hamil

Kucing yang sedang dalam kondisi hamil akan mengalami perubahan menjadi lebih galak dan pemarah, mungkin ini disebabkan karena perutnya yang membesar terasa sakit. Atau bisa juga disebabkan karena si kucing merasa terancam dan takut dirinya dan anak yang berada di dalam janinnya akan dilukai.

Kelaparan

Kamu pasti pernah melihat antara kucing saling pandang sambil menggeram. Laiknya manusia yang sedang berbicara satu sama lain. Namun, penyebab kucing berkelahi bisa karena kelaperan. Biasanya, mereka laper dan ingin makan. Hal itu kerap membuat sang kucing lebih mudah emosi dan berkelahi.

Nah, kamu bisa berikan makanan kucing yang bergizi dan kaya nutrisi. Salah satu makanan yang bisa kamu berikan adalah Muezza. Muezza mengandung protein tinggi, karbohidrat kompleks, taurin, dan ekstrak Yucca Schidigera yang dibutuhkan kucing untuk menjaga kesehatannya.

Menariknya, selain halal, kandungan ekstrak Yucca Schidigera dalam Muezza aampuh mengurangi bau dan membantu kotoran kucing terbentuk menjadi gumpalan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Nah ada empat pilihan varian rasa Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong.

Ada beberapa pilihan bundling hemat. Mulai dari beli dua, tiga, atau empat sekaligus biar lebih hemat. Kamu juga bisa bebas pilih varian lho! Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Kejamnya Atlet Tinju Puerto Rico, Felix Verdejo

Video Populer

Foto Populer