Sukses


40 Kata-Kata Romantis Buat Ucapan Anniversary Pernikahan, Berkesan dan Bikin Hubungan Makin Harmonis

Bola.com, Jakarta Kata-kata romantis buat ucapan anniversary pernikahan bisa kamu berikan kepada pasangan hidupmu. Dengan memberikan ucapan ulang tahun pernikahan pastinya bisa menjadikan hubungan makin harmonis dan romantis.

Pernikahan merupakan satu di antara momen terindah dan membahagiakan bagi tiap pasangan. Namun, untuk menjaga hubungan pernikahan dalam waktu lama, tentu bukan perkara mudah.

Diperlukan komitmen yang tinggi untuk bisa langgeng dalam menjaga keutuhan rumah tangga.

Untuk menjaga keutuhan rumah tangga, tak jarang banyak pasangan membuat momen-momen romantis, seperti memberikan bunga, kado hingga makan malam bersama.

Namun, ada cara paling mudah dan sederhana, yaitu dengan mengungkapkan rasa cinta, terutama saat momen anniversary pernikahan.

Saat momen hari jadi pernikahan, kamu bisa mengucapkan dan mengirim kata-kata romantis. Momen anniversary pernikahan pastinya terdapat doa mendalam agar hubungan tetap awet dan langgeng.

Ada banyak referensi kata-kata romantis yang bisa kamu ungkapkan saat anniversary pernikahan. Kamu bisa memberikan ucapan anniversary pernikahan tersebut secara langsung atau kirimkan melalui pesan singkat.

Berikut ini kumpulan kata-kata romantis buat ucapan anniversary pernikahan, seperti dilansir dari Wishesmsg dan Thegorbalsla, Kamis (29/4/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Ucapan Anniversary Pernikahan

1. "Darahku tetap mengalir bersamamu, selamat hari jadi pernikahan, Sayangku."

2. "Selain kesetiaanmu, satu hal lain yang membuatku terus jatuh cinta adalah ketulusanmu. Happy anniversary pernikahan, Honey."

3. "Happy anniversary untuk kita dan cinta ini. Tetaplah menjaga hati dan mari kita terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi."

4. "Tidak peduli bagaimana masa lalu. Aku berjanji, masa depan kita akan menjadi yang terbaik yang pernah dilihat siapa pun. Happy anniversary cintaku."

5. "Terima kasih kamu sudah jadi sosok paling penyabar. Tanpamu, segala kepanikan ini tak akan bisa sendiri kuredakan. Selamat hari jadi ya, Sayang."

6. "Happy anniversary, Cinta. Kamu adalah alasan kebahagiaanku. Terima kasih telah menjadi milikku."

7. "Terima kasih telah bertahan melalui segala hal bersamaku. Aku sangat mencintaimu, Sayang, happy anniversary."

8. "Happy anniversary. Semoga perjalanan hidup kita mendapat berkah cinta tanpa akhir."

9. "Denganmu aku telah belajar bagaimana mencintai. Sepanjang tahun ini aku sangat senang denganmu. Aku berharap bisa bersamamu selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan, Sayang."

10. "Setahun terlewati dan aku merasa kau makin berarti. Happy first anniversary, My lovely."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Ucapan Anniversary Pernikahan

11. "Engkau adalah satu-satunya jawaban di setiap pertanyaan sulit tentang hidupku. Happy anniversary pernikahan, Sayang."

12. "Setiap detik, menit, jam, dan hari, aku akan selalu mencintaimu. Happy anniversary."

13. "Teruntuk suami, kekasih, sahabat, sekaligus tempat pelindung terbaikku. Happy anniversary."

14. "Hidup adalah sebuah perjalanan dan cinta adalah yang membuat perjalanan itu berharga. Selamat hari ulang tahun pernikahan, Sayang."

15. "Cinta tumbuh makin penuh, cepat, pedih, seiring berlalunya tahun. Selama hari jadi pernikahan, Sayangku."

16. "Dari kencan pertama kita hingga sekarang ulang tahun pernikahan pertama kita, aku makin mencintaimu setiap menit bersamamu."

17. "Pernikahan terbaik dibangun di atas kerja tim dan aku beruntung memilikimu di pernikahanku sejak hari pertama. Ini untuk satu tahun lagi, untuk selalu berada di sisi satu sama lain."

18. "Tertawa denganmu adalah bagian terbaik dari hariku, dan aku tidak percaya aku bisa melakukannya setiap hari."

19. "43. "Mencintaimu, masih tetap mencintaimu, dan akan begitu seterusnya. Selamat ulang tahun pernikahan."

20. "Setiap kisah cinta itu indah, tetapi kisah cinta kita adalah favoritku. Selamat hari ulang tahun pernikahan, Sayang."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Ucapan Anniversary Pernikahan

21. "Hari ini, di hari jadi kita, aku ingin kamu tahu betapa aku senang telah menggodamu selama ini dan betapa senangnya aku untuk terus melakukannya selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan, Sayangku."

22. "Jika aku harus menjalani hidupku lagi, aku akan menemukanmu lebih cepat sehingga aku bisa mencintaimu lebih lama. Selamat hari jadi pernikahan."

23. "Menikah denganmu seperti memiliki sahabat yang tidak ingat apa pun yang aku katakan, tapi aku tidak akan melakukannya dengan cara lain. Selamat ulang tahun pernikahan untuk suamiku yang luar biasa! ”

24. "Terima kasih untuk satu tahun lagi cintamu. Aku berjanji untuk menghabiskan 365 hari ke depan menjadikanmu pria paling bahagia di dunia. Happy anniversary, Sayang."

25. "Terima kasih karena selalu ada untukku, di hari jadi kita dan setiap hari. Selamat hari ulang tahun pernikahan."

26. "Tidak ada tempat yang aku lebih suka berada di dunia ini selain di sini bersamamu di sisiku. Selamat hari jadi pernikahan."

27. "Hari anniversary kita hanyalah perayaan sesaat, tapi pernikahan kita adalah abadi."

28. "Apa pun yang terbuat dari jiwa kita, milikmu dan milikku adalah sama. Happy anniversari pernikahan, Cintaku."

29. "Kau adalah orang pertama yang selalu kulihat setiap aku bangun di pagi hari. Terima kasih ya sudah menjadi pasangan terbaikku. Happy anniversary, Love."

30. "Selamanya adalah waktu yang lama, tapi tidak masalah jika aku menghabiskannya bersamamu. Selamat hari ulang tahun pernikahan."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Ucapan Anniversary Pernikahan

31. "Beruntungnya diriku memilikimu dan di hari terbaik dalam hidupku ini ingin ku ucapkan happy anniversary, Suamiku."

32. Memilikimu di sisiku menjadikan saya orang yang paling bahagia, paling bersyukur, dan paling beruntung di dunia."

33. "Hal paling indah yang kuputuskan untuk kulakukan adalah berbagi hidup dan hatiku denganmu. Happy anniversary, Sayang."

34. "Sekian tahun berada di sampingmu cintaku menjadi berkah, aku merasa setiap hari aku makin mencintaimu. Happy anniversary, Sayangku."

35. "Sejak kamu berada di sampingku, aku selalu merasa sangat bahagia. Aku bersyukur bisa berbagi cinta ini dengan orang sepertimu. Aku cinta kamu. Happy anniversary."

36. "Selamat hari ulang tahun pernikahan, Sayang. Aku sangat senang memilikimu dalam hidupku. Terima kasih untuk semuanya."

37. "Kamu merupakan sekarangku dan semua dari hari esokku. Happy anniversary, Kesayangan."

38. "Tak peduli di mana aku berada, yang pasti di hatiku selalu ada kamu. Selamat hari jadi pernikahan."

39. "Terima kasih telah bersabar menungguku. Aku akan pulang segera, Cintaku. Aku berjanji. Selamat hari jadi pernikahan kita."

40. "Setangkai mawar tidak sewangi rasa yang kau berikan kepadaku tiap harinya. Terima kasih telah menjadi yang terbaik di dalam hidupku selama ini. Happy anniversary."

Sumber: Wishesmsg, Thegorbalsla

Video Populer

Foto Populer