Sukses


Jadwal dan Live Streaming Formula 1 Monaco di FOX Sports Eksklusif Via Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Formula 1 (F1) 2021 memasuki seri balapan kelimanya. Grand Prix seri kelima ini akan berlangsung di Monaco dan akan live streaming di FOX Sports eksklusif melalui Vidio.

Ada satu hal unik dari setiap gelaran Formula 1 di Monaco, yaitu pengosongan jadwal latihan bebas pada hari Jumat yang umumnya selalu dilakukan di GP Series lainnya. Hal ini pun membuat para pembalap harus bersiap lebih awal lagi untuk menjalani sesi latihan bebas.

Sirkuit Monaco merupakan satu di antara arena balap Formula 1 tersulit. Lintasan balap yang berdasar dari sebuah jalan raya, membuat celah antara pembatas dan ban pada mobil hanya beberapa cm sehingga para pembalap dituntut untuk fokus, karena sedikit kesalahan bisa berakibat fatal.

Sejarah mencatat, ada enam pembalap yang sukses meraih podium terbanyak di Grand Prix Monaco, yakni Ayrton Senna delapan kali, Graham Hill 7 kali, Michael Schumacher 7 kali, Lewis Hamilton 7 kali, Sebastian Vettel 7 kali dan Alain Prost 6 kali.

Persaingan di ajang balap jet darat musim ini juga masih tertuju pada Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel di mana keduanya memiliki catatan yang gemilang.

Berikut ini jadwal lengkap Formula 1 Monaco 2021 di FOX Sports.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 20 Mei 2021

Latihan Bebas, pukul 16.30 WIB (FOX Sports)

Sabtu, 22 Mei 2021

Kualifikasi, pukul 19.30 WIB (FOX Sports)

Minggu, 23 Mei 2021

Seri Balapan, pukul 20.00 WIB (FOX Sports)

3 dari 3 halaman

Nonton Formula 1 eksklusif melalui Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap Formula 1 Monaco Series. Jangan lewatkan keseruan streaming  F1 di kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Fox Sports hanya dengan Rp. 49.000/30 hari untuk menonton berbagai macam tayangan olaharaga favorit mu dari bola hingga Formula 1 sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Video Populer

Foto Populer