VIDEO: West Bandits Fokus Latihan Fisik dan Pertahanan Jelang Babak Playoff IBL Lawan Prawira Bandung

VIDEO: West Bandits Fokus Latihan Fisik dan Pertahanan Jelang Babak Playoff IBL Lawan Prawira Bandung

Jelang bergulirnya babak playoff IBL 2021, West Bandits gelar latihan pada, Kamis (20/5/2021). Nantinya, mereka akan berhadapan dengan Prawira Bandung pada, Minggu (23/5/2021).

Latihan yang di gelar di Bumi Serpong Damai (BSD) tersebut memuat latihan fisik dan lini belakang. Menurut sang pelatih, Raoul Miguel Hadinoto latihan kali ini merupakan evaluasi dari pertandingan sebelumnya.

"Persiapan kita sejak evaluasi dai buble kemarin, kita banyak melakukan persiapan baik fisik dan pertahanan ya, jadi kita fokusnya kesitu dulu, kita coba untuk lebih baik dalam bertahan aja melawan Perwira Bandung nanti." Ujar Raoul Miguel Hadinoto kepada Bola.com.

Pertemuan antara West Bandits melawan Prawira Bandung nanti juga merupakan laga reuni dari beberapa permain. Abraham Damar Grahita yang bermain untuk Prawira Bandung, Mei Joni dan Widyanta Putra Teja yang bermain untuk West Bandits ketiganya merupakan pemain Stapac Jakarta dua musim lalu.

Raoul Miguel Hadinoto juga menegaskan akan target di pertandingan nanti adalah meraih kemenangan. Apalagi Prawira Bandung merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan.

"Kalo target setiap pertandingan target untuk saya. Bagi saya dan West Bandits setiap pertandingan itu merupakan target, jadi kita perlu untuk bermain sebaik mungkin nanti."

West Bandits akan menghadapi Prawira Bandung dalam babak playoff IBL 2021. Pertandingan yang akan berlangsung Minggu (23/5/2021) akan berlangsung di Gor C-tra, Bandung.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 21 May 2021, 16:11 WIB

Video Terkait

Spotlights