Sukses


Jadwal WSBK Aragon Pekan Ini Tayang di FOX Sports Eksklusif Melalui Vidio: Ada Aksi Pembalap Indonesia Lho

Bola.com, Jakarta - Jadwal WSBK atau Kejuaraan Dunia Superbike akan menggelar seri perdana musim 2021 setelah sempat tertidur panjang akibat pandemi COVID-19 yang melanda dunia.

Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol akan menjadi tempat balapan seri perdana yang berlangsung akhir pekan ini. Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio melalui channel FOX Sports 3.

Jonathan Rea yang merupakan rider Kawasaki akan mencoba peruntungan untuk mendapatkan gelar ketujuhnya di ajang WSBK. Pesaing ketatnya adalah Michael Ruben Rinaldi dan Scott Redding di tim Aruba.it Ducati. 

Yang juga patut diperhatikan adalah pembalap rookie atau debbutan Lucas Mahias dari tim Kawasaki Puccetti dan Tito Rabat dari Barni Ducati. Serta tim Honda yang sudah berpengalaman dengan ridernya Alvaro Bautista dan Leon Haslam.

Di kelas WSSP atau Kejuaraan Dunia Supersport masyarakat Indonesia sangat tertuju perhatiannya terhadap pembalap muda Galang Hendra Pratama yang musim ini memperkuat tim papan atas, Ten Kate Racing Yamaha. Galang pun menargetkan dirinya berada di posisi 10 besar. 

Berikut ini rangkaian jadwal WSBK  yang akan live streaming di FOX Sports 3 hanya di Vidio. Simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal WSBK dan Link Streaming

Sabtu, 22 Mei 2021

Superpole, pukul 16.00 - 16.30 WIB (FOX Sports 3)

Race 1, pukul 17.30 - 21.00 WIB (FOX SPorts 3)

Minggu, 23 Mei 2021

Race 2, pukul 17.15 - 21.00 WIB (FOX SPorts 3)

3 dari 3 halaman

Nonton WSBK di Vidio

Itu dia rangkian jadwal WSBK lengkap pekan ini. Tonton ajang WSBK di kanal FOX Sports hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket FOX Sports hanya dengan 49 ribu rupiah untuk 30 hari, nikmati berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP, Formula 1, WSBk hingga UFC sepuasnya.

Video Populer

Foto Populer