Sukses


Segera Tandai di Kalender Anda, Festival Komedi Terbesar JICOMFEST Bakal Berlangsung pada 28 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Buat Anda penggemar komedi, acara satu ini haram hukumnya buat dilewatkan. Adalah Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST.

JICOMFEST pernah sukses digelar pada tahun 2019 dan kini telah dipastikan akan kembali menyapa kalian penggemar komedi pada 28 Agustus 2021. JICOMFEST sendiri merupakan event garapan KapanLagi Youniverse (KLY), Samara Live, dan VIP.

Dengan mengadaptasi era kebiasaan baru alias new normal, kali ini JICOMFEST 2021 diadakan dengan mengusung konsep hybrid yaitu menggabungkan konsep festival offline dan online.

Penjualan tiket akan dibagi ke dalam tiga fase yaitu fase blind presale, presale dan normal price. Fase blind presale akan dibuka pada 27 Mei 2021 di mana penonton berkesempatan mendapat tiket dengan harga termurah.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Apa Itu Blind Presale?

Dinamakan blind presale karena pada fase ini nama-nama pengisi acara belum diumumkan, namun tetap tidak kalah seru dengan JiCOMFEST 2019.

Tahun ini JICOMFEST 2021 akan kembali diramaikan oleh komika-komika papan atas Indonesia dan tidak lupa juga menghadirkan International Stand Up Comedian. Dapatkan Info lebih terbaru lainnya seputar Jicomfest di Instagram @jicomfest

Video Populer

Foto Populer