Sukses


Lewat Konsep Blind Presale, Penjualan Tiket JICOMFEST 2021 Sudah Dibuka Lho

Bola.com, Jakarta - Bagi Anda penggemar komedi, acara satu ini haram hukumnya buat dilewatkan. Adalah Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST.

JICOMFEST pernah sukses digelar pada tahun 2019 dan harus absen pada edisi 2020 akibat pandemi COVID-19.

Kini telah dipastikan JICOMFEST akan kembali menyapa kalian penggemar komedi pada 28 Agustus 2021. JICOMFEST sendiri merupakan event garapan KapanLagi Youniverse (KLY), Samara Live, dan VIP.

Sembari mengadaptasi era kebiasaan baru (new normal), kali ini JICOMFEST hadir dengan konsep hybrid. Suguhan komedi dari para komika jempolan Tanah Air dan internasional bakal disajikan dengan konsep festival offline dan online sekaligus.

Penjualan tiket Jicomfest 2021 terdiri dari beberapa tahap. Tanggal 27 Mei ini merupakan tahap pertama, berupa fase blind presale. Dinamakan blind presale, karena pada fase ini nama-nama pengisi acara belum diumumkan.

Penjualan tiket tahap pertama ini berlangsung pada tanggal 27 Mei 2021 hingga 31 Mei 2021. Buruan pesan kalau kamu kepingin mendapatkan penawaran harga terbaik.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Teka-teki Pengisi Acara

Seperti apa lineup JICOMFEST 2021 nanti? Saat ini, para pengisi segmen masih menjadi rahasia dapur KapanLagi Youniverse, Samara Live, dan VIP.

Tapi jangan khawatir, JICOMFEST tahun ini masih diramaikan oleh komika-komika papan atas Indonesia dan International Stand Up Comedian.

Silakan pesan tiketnya mulai sekarang. Pantengi juga info lebih lanjut mengenai harga dan cara pembelian tiket di Instagram @jicomfest atau kunjungi www.jicomfest.com

 

Video Populer

Foto Populer