Sukses


Hasil Play-off NBA Hari Ini: Devin Booker Diusir, Los Angeles Lakers Hajar Phoenix Suns

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Lakers berbalik unggul atas Phoenix Suns pada ronde pertama play-off NBA. Kemenangan 109-95 membuat LeBron James dkk. memimpin 2-1.

Pada gim ketiga di Staples Center, Jumat (28/5/2021) pagi WIB, Los Angeles Lakers mendominasi Suns dalam tiga quarter terakhir.

Los Angeles Lakers bahkan sempat unggul hingga 18 poin di pengujung quarter ketiga. Namun, Suns pelan-pelan mulai mengejar.

Namun, Los Angeles Lakers berhasil tetap mampu menjaga keunggulan hingga akhir pertandingan berkat kontribusi dari dua superstarnya, LeBron James dan Anthony Davis.

LeBron James bermain cukup efektif dengan menorehkan 21 poin, 6 rebounds, dan 9 assists dalam 37 menit. Sementara itu, Anthony Davis tampil menggila dengan sumbangsih 34 poin dan 11 rebounds.

Di akhir quarter keempat, Suns harus kehilangan bintangnya, Devin Booker. Pacar dari Kendall Jenner itu diusir keluar oleh wasit karena melanggar pebasket Los Angeles Lakers, Dennis Schroder, dengan keras.

Los Angeles Lakers memulai play-off NBA dengan kekalahan dari Suns pada gim pertama, sebelum comeback dengan kemenangan pada gim kedua dan ketiga. Anthony Davis cs. tinggal membutuhkan dua hasil positif lagi untuk lolos.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Play-off NBA Jumat, 26 Mei 2021 Pagi WIB

Milwaukee Bucks 113-84 Miami Heat

Phoenix Suns 95-109 Los Angeles Lakers

Denver Nuggets 120-115 Portland Trail Blazers

Video Populer

Foto Populer