Sukses


Hasil Play-off NBA: Juara Bertahan Tersingkir!

Bola.com, Los Angeles - Musim Los Angeles Lakers harus berakhir lebih cepat. Juara bertahan NBA itu disingkirkan oleh Phoenix Suns pada babak play-off ronde pertama.

Los Angeles Lakers menyerah 2-4 dari Phoenix Suns menyusul kekalahan 100-113 pada gim keenam di Staples Center, Jumat (4/6/2021) pagi WIB.

Bagi publik NBA, tersingkirnya Los Angeles Lakers ini bukan kejadian yang mengejutkan. Sebab, LeBron James dkk. juga tertatih-tatih di babak reguler sebelum lolos ke play-off lewat jalur play-in tournament.

Pada pertandingan itu, Los Angeles Lakers tidak bisa menghentikan Devin Booker. Guard Phoenix Suns itu berhasil membukukan double-double dengan 47 poin dan 11 rebound.

Forward Phoenix Suns, Jae Crowder, menambah penderitaan Los Angeles Lakers dengan torehan 18 poin yang semuanya berasal dari tembakan tiga angka.

Saat di tengah laga, Los Angeles Lakers harus kehilangan Anthony Davis. Pebasket berusia 28 tahun itu kembali mengalami cedera sehingga harus ditarik pada kuarter pertama.

Sumbangsih 29 poin, 9 rebound, dan 7 assist dari LeBron James tidak banyak membantu Los Angeles Lakers untuk mengimbangi Phoenix Suns.

Dalam partai lain, Denver Nuggets berhasil melaju ke ronde kedua play-off NBA setelah menyingkirkan Portland Trail Blazers 4-2.

Pada gim keenam, Nuggets mengalahkan Blazers 126-115. Nikola Jokic kembali menjadi sumber utama produktivitas tim dengan catatan 36 angka, 8 rebound, dan 6 assist.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Play-off NBA Jumat, 4 Juni 2021 Pagi WIB

Denver Nuggets 126-116 Portland Trail Blazers

Phoenix Suns 113-100 Los Angeles Lakers

Video Populer

Foto Populer