Sukses


VIDEO: Highlights Volleyball Nations League, Tim Putra Iran Bungkam Tuan Rumah Italia 3-1

Bola.com, Jakarta Iran berhasil meraih kemenangan telak atas Italia dalam lanjutan Volleyball Nations League kali ini. Bermain di Kandang sendiri pada, Sabtu (5/6/2021) Italia justru meraih kekalahan dengan skor telak 3-1.

Mengawali set pertama, kedua tim tampak sering kejar-mengejar poin. Iran sebenarnya telah memimpin perolehan poin sejak awal pertandingan, hingga akhirnya mereka berhasil mengambil kemenangan pertama dengan skor 26-24.

Pada set kedua Iran masih terus berusaha menekan permainan Italia. Dominasi permainan Iran sebenarnya masih terlihat di gim kedua ini. Italia juga harus mengakui kekalahan pada set kedua dengan skor 27-29.

Italia baru menemukan permainan terbaiknya pada gim ketiga. Kali ini Italia berhasil unggul atas Iran dengan perolehan skor akhir 25-21 atas kemenangan tim tuan rumah.

Berlanjut ke tambahan babak keempat, sayang Italia gagal meraih kemenangan yang sama di set ketiga. Kali ini giliran Iran yang berhasil mengalahkan Italia dengan skor 25-22.

Berkat kemangan tersebut, Iran berhasil menetap diperingkat 8 klasemen sementara Volleyball Nations League, sedangkan Italia masih berada diposisi yang sama yakni menempati peringkat ke-15.

Video Populer

Foto Populer