Sukses


Ini Deretan Hewan yang Setia Terhadap Pasangan

Bola.com, Jakarta Sebagian hewan memiliki naluri yang sama dengan manusia, masalah percintaan misalnya. Ada beberapa hewan yang setia dengan pasangannya bahkan jika salah satu ada yang mati, pasangannya tidak akan memiliki pasangan lainnya. Hewan apa saja yang memiliki kesetian terhadap pasangan? berikut penjelasannya:

Angsa

Hewan yang terlihat anggun ini kerap dijadikan simbol kesetiaan terhadap pasangan bahkan jika sedang bersama pasangan, angsa ini mampu menyerupai simbol 'love'. Tak hanya itu, hewan ini dikenal sebagai hewan yang paling setia terhadap pasangan. Angsa akan menemani pasangannya sampai mati.

Berang - berang

Selain unggas, ada pula hewan lainnya,yaitu berang - berang. Hewan satu ini dikenal sebagai hewan yang sangat kompak karena mampu bekerjasama dengan sesama untuk kehidupannya.

Namun, siapa sangka hewan yang hidup di air dan darat ini memiliki tingkat kesetiaan terhadap pasangan. Setelah melahirkan, pasangan hewan ini akan membuat sarang dan merawat anaknya.

Buaya

Buaya identik dengan umpatan untuk pria hidung belang yang tak setia. Nyatanya, hewan satu ini sangat setia terhadap pasangannya. Beberapa penelitian mengungkapkan bawah buaya hanya memiliki satu pasangan sampai salah satunya mati.

Namun, dari beberapa hewan itu ada juga tidak setia terhadap pasangannya. Adalah kucing. Namun, hewan peliharaan ini termasuk golongan hewan yang setia terhadap pemiliknya.

Hal itu jika dilihat dan dirawat dengan baik. Kucing akan lebih nurut dan sayang terhadap majikannya. Maka dari itu kamu perlu memberikan makanan yang bergizi dan baunya sedap. Hal itu bisa membuat kucing lahap memakannya.

Kamu bisa memberikannya makanan kucing yang kaya akan protein dan vitamin. Selain itu, pilih makanan kucing yang memiliki kadar lemak dan karbohidrat yang baik. Dengan begitu, asupan makanan untuk kucing bisa seimbang. Bulu jadi sehat dan tebal.

Kamu bisa memberikan kucing makanan kucing, Muezza. Memiliki kandungan kaya vitamin dan protein, Muezza bisa merawat bulu kucing dengan baik. Selain itu, Muezza halal dan memiliki beragam jenis rasa yang cocok untuk kucing peliharanmu. Mulai dari Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

 

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer