Sukses


VIDEO: Highlights Volleyball Nations League, Tim Voli Putra Rusia Kalah Telak dari Prancis 1-3

Bola.com, Jakarta Tim voli putra Rusia, menelan kekalahan saat bertemu dengan Prancis dalam lanjutan Volleyball Nations League pada, Rabu (9/6/2021). Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Prancis dengan skor telak 3-1.

Sebelumnya, tim voli putra Rusia berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Australia pada, Sabtu (5/6/2021). Dalam laga kali ini, Rusia harus menerima kekalahan telak dari Prancis.

Pada set pertama, Prancis sebenarnya berhasil mengimbangi permainan Rusia. Sayangnya tim asuhan Laurent Tillie harus menyerah dari Rusia dengan skor tipis 22-25.

Memasuki set kedua, kali ini giliran Prancis yang tampil mendominasi. Ngapeth Earvin dkk berhasil mendobrak pertahanan Rusia di set kedua. Hasilnya, mereka berhasil menang telak dengan skor 25-18.

Pada set ketiga, Rusia sebenarnya berhasil mengimbangi permainan Prancis. Kejar-kejaran skor juga tercipta di babak ini. Bahkan Rusia memaksa Prancis untuk bermain sedikit lama dengan tambahan angka. Hasilnya, Prancis berhasil menang tipis di set ketiga dengan skor 30-28.

Prancis semakin tampil perkasa pada set keempat. Kali ini Rusia harus mengakui kekalahan dari Prancis dengan skor telak 19-25.

Berkat kemenangan tersebut, Prancis semakin kokoh di peringkat pertama Volleyball Nations League dengan koleksi 17 poin, sedangkan Rusia berada di peringkat keenam dengan koleksi 13 poin.

Video Populer

Foto Populer