Sukses


Ini 4 Kucing Terpopuler di Indonesia

Bola.com, Jakarta Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling diminati dibandingkan dengan anjing maupun burung. Hal itu dikarenakan kucing lebih mudah dirawat dan sangat mengemaskan. Untuk di Indonesia, ada beberapa jenis kucing yang paling populer untuk dipelihara. Apa saja itu, berikut penjelasannya:

Kucing persia

Kucing satu ini sangat diminati oleh semua orang. Memiliki ciri - ciri tubuh yang gemuk dan besar. Selain itu, kucing ini identik dengan hidung yang pesek dan bulu yang panjang dan lebat.

Kucing jenis ini sangat mudah dirawat dan sangat setiap kepada pemiliknya. Hewan satu ini tak segan - segannya duduk dipangkuan pemilik jika sedang manja.

Kucing anggora

Kucing populer selanjutnya adalah anggora. Kucing ini merupakan salah satu kucing ras yang paling tua di dunia. Berasal dari Turki, kucing ini memiliki tubuh yang ramping dan bulu yang lebat.

Kucing yang aktif dan selalu berinteraksi dengan manusia, kucing ini sangat disukai oleh pengemar kucing.

Kucing maine coon

Kucing yang terbilang mahal ini menjadi salah satu kucing yang populer di Indonesia. Dengan ciri - ciri bertelinga panjang, bermata biru dan hidung yang mancung, kucing ini sangat kalem dan setia pada pemiliknya. Kucing dengan tubuh yang besar dan bulunya menjadi daya tarik tersendiri bagi orang.

Kucing russian blue

Berbeda dengan kucing lainnya, kucing jenis ini memiliki bulu yang pendek. Namun yang menjadi daya tarik adalah warna bulunya abu - abu. Kucing ini dinilai sangat cerdas dan pemalu. Walaupun demikian, kucing ini sangat cocok untuk dipelihara.

Kalau sudah begitu, kamu tinggal memilih makanan sebagai sumber nutrisi bagi si kucing. Salah satu makanan yang bisa kamu berikan adalah Muezza.

Memiliki kandungan kaya vitamin dan protein, Muezza bisa merawat bulu kucing dengan baik. Selain itu, Muezza halal dan memiliki beragam jenis rasa yang cocok untuk kucing peliharanmu. Mulai dari Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

 

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Video Populer

Foto Populer