Sukses


Hasil Play-off NBA: Gilas Denver Nuggets, Phoenix Suns ke Final Wilayah Barat

Bola.com, Denver - Phoenix Suns sempurna pada play-off semifinal Wilayah Barat NBA 2020/2021. Devin Booker dkk. menyapu bersih partai kontra Denver Nuggets.

Phoenix Suns berhasil mengalahkan Denver Nuggets pada gim keempat di Ball Arena, Colorado, Senin (14/6/2021) pagi WIB. Armada Monty Williams itu menang 125-118.

Kemenangan itu menjadi kemenangan keempat Phoenix Suns atas Denver Nuggets. Menorehkan kemenangan 4-0 membuat Suns berhak lolos ke final Wilayah Barat NBA.

Chris Paul menjadi bintang utama kemenangan Phoenix Suns. Guard uzur itu mampu mengemas 37 poin dan tujuh rebounds.

Guard Phoenix Suns lainnya, Devin Booker, berhasil membukukan double-double. Kekasih dari Kendall Jenner itu mendulang 34 angka dan 11 rebounds.

Phoenix Suns belum punya lawan di final Wilayah Barat. Mereka masih menantikan pemenang pertandingan antara Utah Jazz dengan Los Angeles Clippers.

Sementara itu, Milwaukee Bucks mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melawan Brooklyn Nets pada semifinal Wilayah Timur.

Pada gim keempat di Fiserv Forum, Wisconsin, Milwaukee Bucks berhasil menang 107-96.

Sumbangsih 34 poin dan 12 rebounds dari Giannis Antetokounmpo begitu berarti untuk Milwaukee Bucks. Selain itu, Khris Middleton juga menyumbangkan 19 angka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Hasil Play-off NBA Senin, 14 Juni 2021 Pagi WIB

Brooklyn Nets 96-107 Milwaukee Bucks

Phoenix Suns 125-118 Denver Nuggets

Video Populer

Foto Populer