Sukses


Ingat, Berikan Makanan Sesuai Usia Anak Kucing

Bola.com, Jakarta Bagi pemula, memelihara anak kucing tidaklah mudah. Kita perlu memperhatikan tumbuh kembangnya dengan memberikan perawatan terbaik.

Mulai dari kebersihan kandang, kebersihan tubuh, sampai makanan kaya nutrisi. Nah, masih banyak orang binggung kapan waktu yang tepat untuk memberi makan pada anak kucing? Dilansir dari berbagai sumber, berikut waktu yang tepat.

Untuk usia anak kucing usia 6–12 minggu, kamu bisa memberikan makanan setidaknya 4 kali sehari. Selanjutnya, untuk anak kucing berusia 12 minggu ke atas, kamu bisa memberikan makan 3 kali sehari. Untuk usia 6 bulan, sebaiknya beri makan sebanyak 2 kali sehari.

Jam makan

Layaknya manusia jika telat makan akan berpengaruh ke kesehatan tubuh. Untuk kucing, kamu cukup memberikan makan khusus kucing di waktu yang tepat, agar terpenuhi semua nutrisinya.

Selain itu, berikan air minumnya agar kucing tidak terhidrasi. Dengan memerhatikan perkembangan waktu makan, kucing akan tumbuh sehat dan bulunya akan tebal nan lembut.

Untuk makanan, Kamu bisa memberikannya makanan kucing yang kaya akan protein dan vitamin. Selain itu, pilih makanan kucing yang memiliki kadar lemak dan karbohidrat yang baik. Dengan begitu, asupan makanan untuk kucing bisa seimbang. Bulu jadi sehat dan tebal.

Kamu bisa memberikan kucing makanan kucing, Muezza. Memiliki kandungan kaya vitamin dan protein, Muezza bisa merawat bulu kucing dengan baik. Selain itu, Muezza halal dan memiliki beragam jenis rasa yang cocok untuk kucing peliharanmu. Mulai dari Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor.

 

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

Menonton Laga Boca Juniors di Argentina, Pengalaman Paling Gila bagi Matt Damon

Video Populer

Foto Populer