Sukses


Saksikan Live Streaming Formula 1 Prancis 2021 di FOX Sports Eksklusif Melalui Vidio, 18-20 Juni

Bola.com, Jakarta - Formula 1 kembali digelar pada 18 hingga 20 Juni 2021, yang akan bertajuk Grand Prix Prancis. Seri ketujuh dari Formula 1 musim 2021 ini, bisa disaksikan dengan cara live streaming eksklusif di FOX Sports melalui Vidio.

Pembalap yang kini sedang bersaing ketat demi gelar juara Formula 1 2021 adalah Max Verstappen (Red Bull Racing) dan Lewis Hamilton (Mercedes). Keduanya harus bangkit di Grand Prix Prancis.

Pasalnya, kedua pembalap tersebut harus mengalami nasib sial pada pada seri Grand Prix Azerbaijan. Verstappen harus rela mengakhiri balapannya di posisi 15, sedangkan Hamilton justru tidak dapat menyelesaikan balapan lantaran kesalahan yang ia buat sendiri.

Namun, Grand Prix Prancis akan menjadi sesuatu yang berbeda bagi para pembalap. Hal ini lantaran kompetisi yang digelar di Sirkuit Paul Ricard merupakan lintasan tradisional. Pada saat di Azerbaijan, banyak pembalap yang mengalami kesulitan lantaran Sirkuit Baku merupakan jalan raya.

Namun, F1 GP Prancis tentunya tidak hanya soal Verstappen dan Hamilton. Masih ada pembalap lain yang siap berjuang dan memiliki peluang untuk meraih podium di tiga besar. 

Sergio Perez (Red Bull), Sebastian Vettel (Aston Martin), Pierre Gasly (AlphaTauri), Lando Norris (McLaren), serta duo Ferrari, Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr. bisa menjadi hambatan bagi Verstappen maupun Hamilton. Berikut ini jadwal dan link live streaming Formula 1 Prancis.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Formula 1 Prancis 2021

Jumat, 18 Juni 2021

Sesi latihan bebas, pukul 16.25 WIB (FOX Sports)

Sabtu, 19 Juni 2021

Sesi kualifikasi, pukul 19.30 WIB (FOX Sports)

Minggu, 20 Juni 2021

Sesi balapan, pukul 19.00 WIB (FOX Sports)

3 dari 3 halaman

Nonton Formula 1 di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal lengkap Formula 1 Grand Prix Prancis 2021. Jangan lewatkan keseruan nonton F1 live streaming di kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Fox Sports hanya dengan Rp49 ribu per 30 hari untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga favorit Anda, mulai dari sepak bola hingga Formula 1, sepuasnya dan bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Video Populer

Foto Populer