Sukses


Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami, Sarat Pesan dan Doa Baik

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat ulang tahun Islami dapat kamu kirimkan kepada orang tersayang pada saat hari jadi yang sedang mereka rayakan.

BACA JUGA: Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Atasan Yang Baik Dan Berkesan

Di dalam kata ucapan ulang tahun Islami tersebut, dipenuhi dengan pesan serta doa baik yang dapat mengiringi kehidupan orang tersayangmu yang sedang berulang tahun.

Pada momen istimewa seperti perayaan ulang tahun, tentunya mereka yang sedang merayakan ingin dianggap seorang yang spesial.

Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk membuat mereka menjadi spesial. Tidak hanya mengirimi kata ucapan, namun kamu juga dapat memberikan mereka hadiah.

Terutama bagi kita seorang Muslim, kepedulian terhadap sesama adalah hal yang harus dikedepankan, selain berhubungan dengan Allah, berhubungan dengan sesama menjadi satu di antara kunci memasuki surga.

Berikut kumpulan kata ucapan selamat ulang tahun Islami, yang dapat kamu kirimkan kepada orang terkasih, seperti dikutip dari Ultrawishes dan Wishmsg, Selasa (6/7/2021).

2 dari 5 halaman

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

1. "Selamat ulang tahun! Semoga Allah SWT menerima semua keinginan dan doa sepenuh hatimu hari ini."

2. "Selamat ulang tahun! Semoga Allah SWT terus menghujanimu dengan berkah!"

3. "Semoga Allah menerima doa-doamu dan menjagamu dari segala bahaya dan kejahatan. Selamat ulang tahun!"

4. "Tutup matamu, ucapkan permohonan, dan aku akan berdoa kepada Allah SWT untuk mewujudkannya. Selamat ulang tahun."

5. "Saat kamu meniup lilin ulang tahunmu malam ini, saya akan berdoa kepada Allah untuk mengubah semua impianmu menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun!"

6. "Semoga Allah membantumu memiliki kehidupan yang hebat di masa depan dan membantumu mencapai semua impian indahmu. Selamat ulang tahun!"

7. "Selamat ulang tahun untukmu, semoga Allah menerima semua amal baikmu. Saya berdoa kepada Yang Mahakuasa agar Dia membuatmu dikelilingi oleh kebahagiaan dan berkah. "

8. "Ini adalah hari yang sangat istimewa dalam hidup Anda, saya mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga Allah memberkati Anda dengan banyak kebahagiaan dan berkah di hari istimewa ini. "

9. "Semoga Allah SWT membimbingmu menuju sukses dengan kebahagiaan dan berkah yang luar biasa, itulah harapan saya untukmu di hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun untukmu. "

10. "Semoga cahaya Yang Maha kuasa membimbingmu ke suatu tempat dalam hidup di mana kegembiraan tidak ada habisnya dan senyum tidak pernah pudar. Selamat ulang tahun!"

3 dari 5 halaman

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

11. "Barakallah fii umrik ya, Sahabatku. Semoga engkau selalu dalam keberkahan."

12. "Happy milad! Semoga barokah sepanjang hayat, makin belajar, makin bermanfaat untuk orang lain."

13. "Lilin yang terang aku sematkan di atas kue ini. Terukir sudah angka usia yang kini kamu sandang, Kawan. Selalu berpikirlah positif dan tambah ketakwaanmu kepada-Nya."

14. "Di hari yang sejuk ini, usiamu bertambah. Semoga kamu selalu berada dalam naungan keberkahan Allah SWT. Beruntunglah kamu, Sobat."

15. "Usiamu bertambah dan keberkahanmu pun akan bertambah. Happy milad, Sobat. Barakallah fii umrik ya."

16. "Istriku, ibu dari anak-anakku, selamat ulang tahun ya. Semoga jatah usia di dunia yang semakin berkurang ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan baik dan membesarkan anak-anak dalam lindungan Allah SWT. Semoga apa yang kamu impikan dan cita-citakan dapat terwujud. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat untukmu. Aamiin."

17. "Barakallah fii umrik suamiku, semoga makin bertambah dewasa dan bertambah ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga kita diberikan keberkahan dalam menjalani rumah tangga ini ya, Aamiin."

18. "Barakallahu fii umrik ukhti (saudara perempuan). Semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah, dan sukses selalu, aminn."

19. "Selamat ulang tahun Ummi, semoga Allah memberi umur panjang dan kesehatan bagimu. Amin."

20. "Barakallahu fii umrik, semoga di umurmu sekarang ini kamu diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak."

4 dari 5 halaman

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

21. "Semoga Allah membuatmu lebih murah hati dan mencintai semua orang. Selamat ulang tahun."

242. "Tidak hanya untuk hari ini, saya berdoa kepada Allah untuk memberikan cinta-Nya kepada Anda selamanya."

23. "Miladuki sa'idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikan-Nya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amin."

24. "Barakallahu fii umrik, semoga di umur Anda sekarang ini Anda diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak."

25. "Saya mengirimkan banyak cinta dan berkah kepadamu. Saya berdoa kepada Allah agar dia menerimamu sebagai orang baik dan membantumu untuk sukses. Dan tetap diberkati selalu, Selamat ulang tahun untukmu. "

26. "Doa-doaku selalu bersamamu di saat-saat baik dan buruk. Saya berdoa kepada Allah untuk kemajuanmu, saya berdoa agar kamu sukses dan menjadi orang yang bahagia. Hari ini adalah hari istimewa dalam hidupmu, aku berdoa untukmu agar kamu bisa membuatnya luar biasa, selamat ulang tahun untukmu. "

27. "Anda telah melewati satu tahun lagi, semoga Allah membantu Anda untuk menghabiskan masa depan dengan banyak kebahagiaan dan kegembiraan, itulah harapan saya di hari ulang tahun Anda, selamat ulang tahun untuk Anda."

28. "Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah Tuhan berikan untukmu. Semoga di usiamu yang sekarang,  umurmu makin berkah dan segala yang kamu cita-citakan bisa terwujud."

29. "Semoga cahaya Islam menerangi hidupmu dengan cara yang positif. Aku berharap kamu hidup bahagia dengan banyak kebahagiaan dan berkah, Selamat ulang tahun untukmu. "

30. "Ulang tahun adalah hari terbaik untuk berterima kasih kepada Yang Mahakuasa atas berkah hidup dari-Nya yang berharga. Hargai, nikmati, dan hormati. Selamat ulang tahun."

5 dari 5 halaman

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

31. "Kesehatan Anda yang baik adalah satu-satunya hal yang saya minta kepada Allah di hari ulang tahun Anda."

32. "Semoga kamu menikmati ulang tahun yang luar biasa bersama teman dan keluargamu. Aku mengirimkan banyak cinta dan berkah untukmu. Aku berharap ulang tahun ini akan menjadi hari yang istimewa untukmu sendiri. "

33. "Ini adalah hari terindah dalam setahun bagiku karena hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku berdoa kepada Allah SWT agar Dia menerimamu sebagai hamba yang baik, selamat ulang tahun!"

34. "Cinta dan keberuntungan adalah dua hal penting yang diinginkan seseorang dalam hidup. Hari ini, saya berdoa kepada Allah untuk memberkati Anda dengan cinta dan keberuntungan yang tak terbatas dalam hidup Anda. Selamat ulang tahun!"

35. "Allah telah menambahkan satu tahun lagi berkah dan kegembiraan ke dalam hidupmu karena kamu adalah orang yang pantas. Saya ucapkan selamat ulang tahun."

36. "Saya berharap bahwa Allah SWT akan membimbingmu setiap langkah, tidak hanya hari ini saat kamu merayakan ulang tahunmu, tetapi setiap hari dalam hidupmu. Selamat ulang tahun!"

37. "Ulang tahun dimaksudkan untuk melupakan masa lalu dan menyambut masa depan dengan semangat baru. Rangkullah tahun yang akan datang ini dan semoga Allah menunjukkan jalan menuju kesuksesan besar. Selamat ulang tahun, Teman."

38. "Allah SWT benar-benar luar biasa telah mengirim teman yang luar biasa sepertimu kepada kami semua. Saya berdoa semoga hari istimewa ini diisi dengan momen-momen indah dan membahagiakan."

39. "Saya berdoa semoga tangan Allah yang penuh kasih dan menenangkan akan menyentuh hidupmu sekarang setelah kamu melewati satu tahun lagi dalam hidupmu. Semoga kamu merasakan rahmat-Nya di hari istimewamu. Selamat ulang tahun!"

40. "Semoga Allah memenuhi hidupmu dengan saat-saat bahagia tanpa akhir, kejutan indah yang tak terhitung jumlahnya, dan kesuksesan tanpa batas! Selamat ulang tahun."

 

Sumber: Ultrawishes, Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer