Sukses


Novak Djokovic Siap Tampil di Olimpiade Tokyo

Bola.com, Jakarta - Novak Djokovic ingin mempertahankan dominasinya. Hanya beberapa hari setelah Djokovic membawa pulang kemenangan di Wimbledon, Djokovic mengumumkan bahwa dia akan ambil bagian dalam Olimpiade Tokyo.

Djokovic membuat pengumuman itu dalam sebuah video yang diposting di media sosial, dikutip dari Yahoo Sports, Jumat (16/7/2021).

Djokovic telah mewakili Serbia di Olimpiade beberapa kali. Dia memenangkan medali perunggu pada tahun 2008. Dia juga berkompetisi di Olimpiade pada tahun 2012 dan 2016, meskipun tidak meraih medali pada tahun-tahun itu.

Bintang tenis lainnya telah tersingkir dari Olimpiade Tokyo. Mengingat kesediaan Djokovic untuk berpartisipasi dalam ajang itu, kehadirannya seharusnya tidak menjadi kejutan besar.

Sejumlah nama besar tenis menolak untuk berpartisipasi di Olimpiade Tokyo karena berbagai alasan.

Video

2 dari 2 halaman

Banyak Nama Besar Absen

Roger Federer adalah satu nama terbesar yang keluar dari Olimpiade Tokyo. Federer menarik diri dari Olimpiade untuk mengistirahatkan lututnya usai operasi. Rafael Nadal, Dominic Thiem, dan Serena Williams juga akan absen di Olimpiade.

Williams mengatakan dia memiliki banyak alasan untuk tidak ambil bagian, tetapi tidak ingin membahasnya. Pemain lain akan melewatkan acara tersebut sehingga mereka dapat berlatih untuk AS Terbuka, yang akan berlangsung pada bulan Agustus.

Sumber: Yahoo Sports

Video Populer

Foto Populer