Sukses


Olimpiade Tokyo 2020: Herry IP Sebut Grafik Penampilan Ahsan / Henda Meningkat

Bola.com, Tokyo - Para pebulutangkis Indonesia akan mengawali perjuangan di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (24/7/2021). Mereka akan menjalani pertandingan di fase grup. 

Tim bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 terdiri atas Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky, berharap tim bulutangkis Indonesia dapat menghasilkan prestasi yang terbaik di Olimpiade Tokyo 2020.

"Tidak ada pemain yang cedera. Dan yang paling penting mereka sehat semua," kata Rionny dikutip dari PBSI, Rabu (21/7/2021). 

"Semoga hasil latihan di Kumamoto ini bisa menjadi bekal bagi tim Indonesia untuk memberikan yang terbaik di Olimpiade Tokyo 2020," lanjut Rionny.

2 dari 3 halaman

Performa Ahsan / Hendra Meningkat

 

Sementara itu, pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, menyoroti kemajuan dua wakil Indonesia, Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra. 

"Program persiapan di ganda putra cukup baik, grafiknya terutama buat Ahsan/Hendra mengalami kenaikan. Saya juga bertanya pada mereka dan mereka bilang kondisi semakin ok. Saya pribadi juga melihat seperti itu, dari stamina dan kesiapan ada peningkatan," ujar Herry.

Dukung tim bulutangkis indonesia dengan menyaksikan live streaming Olimpiade Tokyo 2020 Platform Vidio, download di PlayStore atau AppStore.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Highlights Rio Waida

Video Populer

Foto Populer