Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Cabor Menembak Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio, Sabtu 24 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 akan mulai dilaksanakan pada Jumat (23/07/2021). Sebanyak 206 negara akan turut berpartisipasi dalam ajang empat tahunan yang akan diselenggarakan di ibu kota Jepang ini.

Olimpiade Tokyo 2020 mempertandingkan 33 cabang olahraga. Menembak termasuk kedalam cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Vidya Rafika akan menjadi satu-satunya atlet Indonesia dalam cabang olahraga menembak yang akan diselenggarakan di venue Asaka Shooting Range.

Meskipun menjadi satu-satunya wakil, Pengurus Besar Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (PB Perbakin) pasang target Vidya Rafika bisa masuk final di Olimpiade Tokyo 2020. 

Tidak hanya itu, jika melihat catatan skor Vidya Rafika, wanita kelahiran 27 Mei 2001 sudah punya level kelas dunia.  

"Perbakin menargetkan Vidya Rafika di Olimpiade itu adalah masuk final. Karena final delapan besar ini nanti skornya menjadi 0 semua dan atlet yang sudah mempersiapkan dirinya dengan mental yang kuat itu akan menjadi juara pada final nanti,” kata Sekjen PB Perbakin Firtian Judiswardanta. 

"Perhitungan kami menembak ini olahraga terukur. Jadi kami bisa mengukur sejauh mana Vidya bisa masuk final. Karena skor dia itu sudah skor kelas dunia," tambahnya.

Vidya Rafika dijadwalkan memulai pertandingan babak kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 sampai ke final pada Sabtu (24/7/2021).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 24 Juli 2021

Babak kualifikasi dan Final

Pukul: 06:30

Venue: Asaka Shooting Range

Link: Live Streaming Cabang Olahraga Shooting di Vidio

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer