Sukses


Bakal Tampil di CEV MotorLand Aragon, Mario Suryo Aji Bertekad Raih Hasil Bagus

Bola.com, Jakarta - Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji, akan kembali bersaing pada seri kelima FIM CEV Moto3 Junior World Championship di MotorLand Aragon, Spanyol, Minggu (25/7/2021) sore WIB.

Mario mencatatkan kemajuan positif pada setiap putaran di paruh musim awal, baik dari performa di trek sirkut, set-up motor, maupun kesiapan dari sisi fisik dan mental yang terus dijaga melalui latihan intensif.

Saat ini, pembalap asal Magetan, Jawa Timur itu berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan mengantongi 42 poin hasil dari enam race dalam 4 putaran yang telah dijalankan pada tahun ini.

Mario Suryo Aji mengungkapkan sirkuit MotorLand Aragon merupakan satu di antara sirkuit yang disukainya. Oleh karena itu, dia bertekad untuk bisa meraih hasil bagus dalam balapan tersebut.  

"Musim lalu, saya belum bisa tampil maksimal, tetapi tahun ini saya optimis akan berbeda. Kami mencatat kemajuan positif di setiap sirkuit dan memiliki set-up yang bagus dengan motor Honda," ujar Mario.

"Saya akan berusaha untuk dapat memberikan hasil terbaik pada putaran kali ini dengan persiapan terus dilakukan," lanjut Mario Suryo Aji dalam rilis dari AHM yang diterima Bola.com.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Gagal Finis di Barcelona

Pada gelaran sebelumnya yakni di Barcelona maupun Algrave, Mario Suryo Aji mengalami insiden dengan pembalap lain dan membuatnya gagal finis ketika bersaing memperebutkan posisi terdepan.

Berbekal pengalaman balapan di MotorLand Aragon pada debutnya di CEV 2019 di mana Mario langsung berhasil finis di posisi ke-10, satu-satunya pembalap Indonesia di ajang balap ini bertekad memberikan hasil balap yang lebih membanggakan bagi negerinya.

Video Populer

Foto Populer