Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Cabor Dayung Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio, Sabtu 24 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Olimpiade Tokyo 2020 sudah resmi digelar pada Jumat (23/07/2021). Sebanyak 33 cabang olahraga akan dipertandingan dalam ajang yang diselenggarakan di kota Tokyo ini.

Dari 33 cabang olahraga Olimpiade Tokyo 2020, rowing atau dayung menjadi salah satu cabang olahraga di mana ada wakil Indonesia. 

Dari 28 atlet yang dikirim Indonesia, dua diantaranya adalah atlet dayung, yakni Mutiara Rahma Putri dan Melani Putri. Mutiara/Melani akan bermain pada nomor Lightweight Women's Double Sculls. 

Mutiara Rahma Putri dan Melani Putri sendiri dijadwalkan untuk melakukan pertandingan Olimpiade pertamanya pada Sabtu (24/07/2021) ini di venue Sea Forest Waterway. 

Anda dapat menyaksikan live streaming cabang olahraga dayung Olimpiade Tokyo 2020 melalui platform Vidio.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Cabor Dayung Indonesia Olimpiade Tokyo 2020

Sabtu (24/07/2021)

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer