Sukses


Tantang Wakil Turki di Perempat Final Olimpiade Tokyo, Riau Ega dan Diananda Choirunisa Banjir Dukungan

Bola.com, Tokyo - Wakil Indonesia bermain luar biasa dalam cabang olahraga (cabor) panahan nomor beregu campuran pada babak perdelapan final Olimpiade Tokyo 2020.

Tim Indonesia yang diwakili oleh Riau Ega dan Diananda Choirunisa berhasil mengalahkan unggulan kedua, Brady Ellison dan Mackenzie Brown dari Amerika Serikat dengan skor 5-4 di Yumenoshima Park Archery Field, Tokyo, Sabtu (24/7/2021) pagi WIB.

Riau Ega dan Diananda Choirunisa mampu merebut dua set awal dengan skor 37-34 dan 36-33. Namun, keduanya kalah 33-35 dan 36-37 pada set ketiga dan keempat.

Karena bermain imbang 2-2, perlombaan harus diteruskan melalui shoot-off. Pada babak penentuan ini, Riau Ega dan Diananda Choirunisa sukses meraup skor 20, unggul 2 skor dari Brady Ellison dan Mackenzie Brown.

Dengan hasil ini, Riau Ega dan Diananda Choirunisa berhak melaju ke perempat final beregu campuran cabor panahan Olimpiade Tokyo.

Di perempat final beregu campuran, Riau Ega/Diananda Choirunisa akan menghadapi wakil Turki, Mete Gazoz danYasemin Anagoz pada hari ini pukul 12.53 WIB.

Riau Ega dan Diananda Choirunisa mendapat dukungan dari netizen Indonesia.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dukungan untuk Riau Ega/Diananda Choirunisa

 

  

3 dari 3 halaman

Jadwal Perempat Final

Babak Perempat Final Beregu Campuran

Sabtu (24/7/2021)

Mete Gazoz dan Yasemin Anagoz (Turki) Vs Riau Ega dan Diananda Choirunisa (Indonesia) Pukul 12.53 WIB 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer