Sukses


Depak Unggulan Kedua Asal Amerika Serikat, Tim Panahan Beregu Campuran Indonesia ke Perempat Final Olimpiade Tokyo

Bola.com, Tokyo - Tim panahan beregu campuran Indonesia memastikan tiket ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020

Riau Ega Agatha dan Diananda Choirunisa menyingkirkan wakil Amerika Serikat unggulan kedua, Mackenzie Brown dan Brady Ellison dengan skor 5-4 di Yumenoshima Park, Sabtu (24/7/2021).

Pertandingan tersebut berlangsung sangat menegangkan. Riau Ega dan Diananda unggul di dua set pertama. Set pertama mereka merebut 37 poin sementara Amerika 34. Skor 2-0 untuk Indonesia. Di set kedua, Riau Ega dan Diananda mempertaankan konsistensi mereka dan menang 36-33.

Unggul 2-0, Indonesia apes di set ketiga dan keempat. Faktor angin terlihat sangat berpengaruh pada penampilan Riau Ega dan Diananda. Pasangan Amerika memenangkan set ketiga dan kedua dengan skor masing-masing 34-33 dan 37-36. Skor imbang 4-4.

Di babak penentuan, Indonesia mengemas poin sempurna, 20, sementara Amerika Serikat 18. Riau Ega dan Diananda Choirunisa pun lolos ke perempat final nomor beregu campuran Olimpiade Tokyo 2020.

Di peremptat final, mereka akan bertemu wakil Turki, Mete Gazoz/Yasemin Anagoz.

2 dari 3 halaman

Saksikan Live Streaming Olimpiade di Vidio

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer