Sukses


Olimpiade Tokyo 2020: Kevin / Marcus Tanding Lagi 26 Juli 2021, Live Streaming di Vidio

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengalahkan ganda putra asal Inggris, Ben Lane/ Sean Vendy pada laga pertama fase grup A Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Sport Plaza.

Olimpiade Tokyo 2020 jadi momentum Minions balas dendam dengan menumbangkan Lane/Vandy dua set langsung 21-15 dan 21-11.

Kevin/Marcus semestinya bertemu Lane/Vendy di All England 2021. Namun, karena Indonesia dipaksa WO, pertemuan tersebut pun batal.

Kevin/Marcus berada di grup neraka. Setela membungkam Lane/Vendy, mereka akan menantang Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei) dan Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy (India).

Tiga wakil Indonesia lainnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Jonatan Christie, dan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani juga mengemas poin berkat kemenangan hari ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan Kevin / Marcus di Olimpiade Tokyo 2020, Senin, 26 Juli 2021

Adapun jadwal pertandingan ganda putra Kevin/Marcus di Olimpiade Tokyo 2020 babak penyisihan Senin, 26 Juli 2021.

26 Juli 2021 – Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

Waktu : 16.00 – 18.00 WIB

Tempat : Musashino Forest Sport Plaza Jepang

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus setap waktu jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

Video Populer

Foto Populer