Sukses


Reaksi Netizen Usai Kemenangan Praveen / Melati di Olimpiade 2020: Deg-degan Berjamaah!

Bola.com, Tokyo - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, melanjutkan tren positif di Olimpiade 2020. Praveen/Melati berhasil mengalahkan Mathias Christiansen/Alexandra Boje dengan skor 24-22 dan 21-19.pada laga kedua Grup C yang digelar Minggu (25/7/2021) siang WIB.

Pertandingan yang digelar di Musashino Forest Sports Plaza sudah berlangsung ketat sejak awal. Namun, Praveen/Melati berhasil unggul jauh 11-4 pada interval pertama Olimpiade 2020.

Setelah itu, Christiansen/Boje memberikan perlawanan sengit dan sempat menyamakan kedudukan menjadi 14-14. Terjadi kejar-kejaran poin yang membuat pertandingan semakin seru.

Christiansen/Boje bahkan sempat unggul 21-22 dari Praveen/Melati. Namun, Praveen/Melati berhasil merebut tiga poin dan menutup gim pertama dengan skor 24-22.

Pertandingan pada gim kedua semakin seru. Praveen/Melati sempat tertinggal 1-5 dari Christiansen/Boje. Namun, pada interval gim kedua Praveen/Melati berhasil unggul tipis 11-9.

Pertandingan semakin seru setelah Christiansen/Boje tak memberi kesempatan Praveen/Melati untuk unggul jauh. Namun, pertandingan akhirnya mampu dimenangi Praveen/Melati dengan skor 21-19.

Kemenangan ini membuat masyarakat dan netizen Indonesia lega setelah disajikan pertandingan yang mendebarkan di Olimpiade 2020. Lantas, seperti apa reaksi netizen Indonesia setelah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cek Jantung

3 dari 5 halaman

Bernafas Lega

4 dari 5 halaman

Happy Ending

5 dari 5 halaman

Lelah

Video Populer

Foto Populer