Sukses


VIDEO: Highlights Anthony Ginting Kalahkan Wakil Hungaria di Grup J Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, TokyoAnthony Ginting meraih kemenangan pada laga perdananya di Grup J cabang olahraga bulutangkis di nomor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021) siang hari WIB. Salah satu tunggal putra Indonesia tersebut menang atas wakil dari Hungaria, Gergely Krausz di caourt 2 Musashino Forest Plaza, Jepang.

Pada gim pertama, Anthony Ginting meraih kemenangan 21-13 dalam waktu 16 menit. Anthony berhasil unggul 11-6 pada interval pertama meski sempat mendapat perlawanan cukup sengit. Krausz berusaha mengimbangi permainan Anthony dengan mengandalkan netting. Akan tetapi, strateginya kurang berhasil. Gim pertama dimenangi Anthony dengan skor 21-13 dalam waktu 16 menit.

Gim kedua, penampilan Krausz menurun. Anthony Ginting bisa cepat meraih poin, bahkan sempat Krausz hanya mencetak 3 poin. Gim akhirnya diakhiri Ginting dengan skor 21-8 dalam waktu 16 menit. Total Ginting mengalahkan Krausz dalam waktu 32 menit.

Ginting selanjutnya akan menghadapi wakil dari Rusia, Sergey Sirant, di Grup J. Ginting merupakan unggulan kelima di bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Sementara itu, rekannya, Jonatan Christie menjadi unggulan ketujuh dan berada di Grup G.

Sementara itu, unggulan pertama yaitu Kento Momota dari Jepang. Ia menempati Grup A bersama Timothy Lam dari Amerika Serikat dan Heo Kwang-hee dari Korea Selatan.

Bagaimana aksi-aksi dari Anthony Ginting saat mengalahkan wakil dari Hungaria di Olimpiade Tokyo 2020? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer