Sukses


VIDEO: Highlights Laga Mendebarkan Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Kontra Wakil Denmark di Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta - Laga mendebarkan terjadi di cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 di court 3 Musashino Forest Plaza, Jepan, Minggu (25/7/2021) siang hari WIB. Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti meraih kemenangan atas wakil dari Denmark, Mathias Christiansen / Alexandra Boje di babak penyisihan Grup C.

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti mengawali gim pertama dengan baik dan mereka sempat unggul 7-2. Namun, pasangan Denmark berupaya mengejar. Praveen/Melati akhirnya memimpin 11-4 di interval pertama.

Setelah memimpin dengan selisih jauh di interval pertama, Praveen/Melati terlihat kurang konsisten performanya. Sempat unggul 17-14, Christiansen/Boje terus mengejar poin sampai skor imbang 20-20.

Praveen/Melati menunjukkan penampilan yang tenang di poin-poin kritis. Ganda campuran Indonesia itu akhirnya menutup gim pertama dengan skor 24-22.

Gim kedua, Christiansen/Boje tetap memberi perlawanan sengit kepada Praveen/Melati. Kedua pasangan kejar-kejaran angka. Praveen/Melati kembali inkonsisten dan sempat tertinggal 15-18.

Praveen/Melati kembali mengejar poin dan sempat imbang 18-18. Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti akirnya menuntaskan pertandingan yang berlangsung menegangkan dengan skor 21-19.

Alhasil, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti meraih kemenangan atas wakil dari Denmark dengan skor 24-22 dan 21-19 pada pertandingan keduanya di Olimpiade Tokyo 2020 dalam waktu total 50 menit. Kalian bisa menyaksikan aksi-aksi dari Praveen/Melati tersebut dalam tayangan highlights di atas.

 

<p><a href="https://www.vidio.com/live"><strong>Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca <em>Bola.com</em> saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan <em>over the top</em> (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian <em>live streamingnya</em> dengan mengklik tautan ini.</strong></a></p>

Video Populer

Foto Populer